Peringati Hari Ibu Koordinator PosYandu Desa Waru Gelar Lomba Baca Puisi

0
81

Sidoarjo, Panjinasional.net – Untuk menggali dàn mengembangkan potensi ibu-ibu kader PosYandu Balita dan lansia, koordinator PosYandu desa Waru gelar lomba baca puisi dan lagu.

Kegiatan ini dilaksanakan di balai pendopo desa Waru Sidiarjo, dalam rangka memperingati hari Ibu 22 desember. Rabo, (23/12/20)

Ada 10 posYandu yang mengikuti acara tersebut, tiap posYandu mengirimkan 1 peserta.

Hj. Nur Mudjiati Naim selaku koordinator kader PosYandu mengatakan, ” tujuan diadakan acara ini, kita sebagai koordinator kader,  ingin kader- kader kita supaya senang tidak selalu memikirkan covid – 19. Sekaligus  pertemuan dan untuk tampil membawakan lagu dan lomba baca puisi yang kaitannya dengan hari Ibu, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak”.

“kegiatan ini selain untuk memperingati hari Ibu juga sebagai ajang menggali dan mengenbangkan potensi yang dimiliki oleh ibu-ibu sebagai  kader PosYandu Balita dan lansia” tuturnya

“Berharap dengàn kegiatan ini aspirasi ibu – ibu kelihatan dan  di tahun mendatang kegiatan ini lebih maju lagi” pungkasnya. **Afandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here