Pemkot Batu Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

0
56
Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko saat menerima penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, di Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim. Surabaya.

Panjinasional, Batu : Pemerintah Kota Batu kembali meraih penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI Tahun 2019.

Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi oleh Bagian Hukum, Bagian Protokol dan Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Batu menerima langsung penghargaaan tersebut dari Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, saat peringatan Hari HAM Tahun 2020, di Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim. Surabaya, Senin (14/12/2020).

Penghargaan ini diberikan atas upaya pemerintah kota/kabupaten dalam pemenuhan dan pelayanan publik, yang merupakan hak dasar masyarakat di wilayah masing-masing daerah.

Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko merasa bangga  karena pemkot Batu kembali meraih penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

” Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, Pemkot Batu kembali raih penghargaan ini “.(Er.sb.DH.hmspemkotbatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here