Menang Tipis Dalam Pilkades Serentak di Sidoarjo, Moedjiono Berterima Kasih pada Relawan Yang Berpolitik Jujur

0
182
Cakades Moedjiono

Sidoarjo, www.panjinasional.net – Pilkades serentak di kabupaten Sidoarjo terdapat 173 desa dengan 1. 384 TPS yang melaksanakan pesta demokrasi Pilkades. Karena wabah covid-19 belum mereda maka TPS diperbanyak. Minggu, 20/12/2020.

Salàh satunya adalah Desa Waru kecamatan Waru dengan 13 TPS. Ada 4 calon yang bertarung dalam Pilkades serentak ini, diantaranya M. Khoiron nomor urut  01, Gibson Tulende nomor urut 02, Moedjiono nomor urut 03, dan Lilis Windarti nomor urut 04.

Dari hasil perhitungan suara  Moedjiono menang tipis dengan meraih 1.342 suara (38,3 %) sedangkan Lilis meraih suara 1.306 suara (37,3%).

Sementara itu M. Khoiron meraih suara 706 (29,33%), dan Gibson  meraih suara 147 (4,3%)

Kemenangan ini disambut antusias oleh para relawan dengan tangisan sebagai rasa haru atas kemenangan ini yang membutuhkan perjuangan panjang karena tertundànya Pilkades.

Moch.Isnen selaku tim relawan kemenangan Moedjiono bersyukur atas kemenangan ini.

 ” Saya berterimakasih pada relawan yang berjuang untuk mengantarkan bapak Moedjiono jadi kades Waru” kata Moch. Isnen.

“Kami tidak menggunakan Money Politik dalam pertarungan pilkades ini dengan tujuan untuk memberikan pendidikan politik jujur pada masyarakat” lanjutnya.

Sementara itu cakades Moedjiono sangat bersyukur  dan menyampaikan terimakasih kepada para relawan atas kemenangan ini.

“Alhamdulillah ..Semua ini berkat Allah SWT dan teman – teman relawan 03 yang telah mendukung dan berjuang untuk kemenangan 03. Kami sampaikan beribu ribu terimakasih kepada semua relawan yang telah mengantarkan kami menjadi kades waru tanpa lelah dan letih” kata Moedjiono

“Mudah-mudahan kami bisa menjadi kades yang amanah melayani masyarakat dengan baik,  sepenuh hati dan desa waru lebih maju dan lebih baik dengan ridho Allah SWT” pungkasnya.***Afandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here