Himbauan Satlantas Polrestabes Surabaya, Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

0
31
Satlantas Polrestabes Surabaya, AKBP. Teddy

Surabaya. www.panjinasional.net – Dalam rangka tetap menjaga kesehatan, karena akan memasuki  hari Natal dan tahun baru 2021 di masa pandemi/covid-19, yang belum setabil, warga jawatimur, diharapkan patuh dengan peraturan protokol kesehatan untuk tidak keluar rumah.

Satlantas Polrestabes Surabaya, AKBP. Teddy, saat dikonfirmasi awak media panjinasional melalu Wathapnya, ia langsung menyampaikan hiambauan kepada seluruh masarakat, khususnya warga jawatimur.

Dalam perayaan tahun baru 2021, “cukup dirayakan di rumah saja sambil ber do’a, semoga kita semua tetap sehat rukun damai dan tetap kondusif”, ucapnya. Jum’at (18-12-2020).

Masih lanjut Teddy, demi keselamatan anda dan keluarga, selain menghindari penularan covid 19, dan kerumunan yang tidak bermanfat musim akhir-akhir ini. “Berdampak rawan kecelakaan akibat hujan dan banjir, di mana-mana disertai angin kencang yang kurang baik bagi kesehatan kita bersama”, tambahnya.

AKBP Teddy sebagai Satlantas Polrestabes Surabaya, berharap untuk kepada masyarakat. Walaupun di rayakan di rumah dalam merayakan tahun baru, tetap tidak boleh menyalakan petasan atau kembang api, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Bagi masyarakat khususnya warga jawatimur kami harapkan, jangan  menggunakan barang terlarang seperti narkotika yang ber bentuk apa saja, semisal Miras atau pun barang yang membayakan diri kita yang di larang oleh Undang-Undang. Mari kita bersama ciptakan jawatimur sebagai contoh, warga yang terbaik di seluruh dunia.

Kita sama-sama Jogo Suroboyo dan ber doa, agar indonesia segera lepas dari bahaya covid 19. Serta berdoa supaya angka laka di Tahun 2021 semakin berkurang tertip disiplin, dan tingkatkan dalam mematuhi aturan rambu-rambu-rambu lalulintas.

“Demi keselamatan anda dalam berlalulintas, maka jadikanlah jawa timur sebagai pelopor keselamatan dan pelopor kebanggaan bangsa dalam berlalulintas”, tutupnya Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here