Warga Terdampak Banjir di Kemoning Sampang Kurang Diperhatikan Pemerintah

0
32

Sampang. www.panjinasional.netBerharap dan menunggu kepedulian bupati tak kunjung datang, Korban banjir di kemoning sampang madura, diduga kurang diperhatikan oleh pemerintah setempat, sehingga bantuan makanan / kesehatan dan lainnya, tidak merata, dan hanya sekelintir saja.

Viral di medsos konten youtoub LSM GPN Madura yang melakukan pantauan sabtu 12/12. terhadap warga yang rumahnya di pinggir jalan raya kemoning, terdampak banjir Susulan yang menimpa kampungnya kurang lebih 100cm, namun pemerintah setempat kurang memperhatikan.

Gambar diambil dari youtoub LSM GPN Sampang

M. Rolis dalam siaran youtoub menyampaikan bahwa beberapa warga mengatakan kalau dirinya sangat butuh makanan di karenakan air sungai yang meluap sangat tinggi, warga kemoning otomatis tidak bisa mengerjakan pekerjaan dapur ( memasak ) karena harus menjaga barang barang, takut terhanyut terbawa arus air sungai.

Kepala desa kemuning menjelaskan, kalau bantuan ada cuma sebagian saja, dan tidak merata maka dari itu, “Saya membuatkan bungkusan untuk warga saya, termasuk antisipasi banjir susulan di wilayahnya”, kata kepala desa.

“Kemana dana APBD” kemana pihak terkait yang telah habiskah Anggaran dana pemerintah atau pemerintah setempat yang kurang memperhatikan korban bencana yang menimpa warga sampang madura?@rolisgpn/tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here