LPM Retorika STKIP PGRI Sumenep, Mengadakan Kegiatan PJTL dan Bedah Tema Majalah Retorika

0
53

Sumenep, www.panjinasional.net Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Retorika STKIP PGRI Kabupaten Sumenep, mengadakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut dan Bedah Tema Majalah Retorika.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kampus STKIP PGRI Sumenep, Ruang 6 Lantai 2 Gedung Utara. Juma’t (11/12/2020)

Acara Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut dan Bedah Tema Majalah Retorika ini diikuti oleh 20 peserta meliputi anggota LPM Retorika angkatan 2018-2019.

Pada kesempatan itu Pimpinan Umum LPM Retorika Moh Busri menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut dan Bedah Tema Majalah Retorika yang akan diterbitkan nanti pada bulan Mei mendatang.

“Acara ini berlangsung selama 2 hari yang didalamnya membahas terkait tema majalah, isu yang akan diangkat, dan pembagian tugas crew,” terang Moh Busri, Juma’t (11/12/2020)

Pihaknya juga menjelaskan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan tersebut merupakan program kerja pengurus LPM Retorika yang bertujuan untuk membangun semangat produktivitas anggota LPM.

Disamping itu terang Busri majalah Retorika memang sudah lama tidak terbit, sehingga pada periode kepengurusan hari ini akan mengupayakan se optimal mungkin untuk menerbitkan majalah tersebut.

“Dan untuk terus dijadikan pandangan bagi regenerasi selanjutnya,” tandasnya.@qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here