Dewanti Rumpoko Kukuhkan Pengurus DWP Kota Batu Masa Bakti 2019-2024

0
43

Kota Batu.  www.panjinasional.net Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko mengukuhkan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu masa bakti 2019 – 2024 di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kamis (10/12/2020).

Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Zadim Effisiensi, Kepala BP3P2KB MD Furqon, dan pengurus DWP Unit Pelaksana (UP) Se-Kota Batu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Aini Zadim Effisiensi Ketua Umum DWP Kota Batu, menjelaskan bahwa dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru, akan terlahir program inovasi dari anggotanya. Ia juga membacakan Ketua Umum DWP Pusat dalam peringatan HUT DWP ke 21.

Sebelum memberikan syarat, Walikota Batu memberikan piagam penghargaan bagi DWP UP yang berprestasi dalam e-Reporting dan LPPK Tahun 2020, serta peyerahan piagam lomba literasi keluarga bersama dharma wanita (Siaga Dharma) dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Dalam  kesempatan itu, Dewanti yang akrab dipanggil Bu Dhe berpesan kepada seluruh anggota DWP, sebagai istri ASN dan termasuk ASN perempuan yang bisa membantu suaminya untuk mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker dan protokol kesehatan.

Acara tersebut dilanjutkan dengan Seminar oleh Dr. Martina Sylviarini SW (dr.vivi) Rumah Cerdas tentang “Langkah Ortu dalam Mendampingi Anak di Masa Pandemi”.

Selamat Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-21@Erf/red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here