PILKADA Purworejo, Kuswanto-Kusnomo Menang Tipis

0
240
Foto : Mohammad Abdullah Jubir Timses Paslon 02 **BY**
Foto : Mohammad Abdullah Jubir Timses Paslon 02 **BY**

Purworejo – Panjinasional.net – Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Purworejo 2020 yang di ikuti oleh 3 Paslon menunjukkan hasil sementara kemenangan paslon 02 Kuswanto-Kusnomo dengan perolehan terkait tipis dengan paslon 03.

Juru bicara Tim Pemenangan Paslon 02 , Muhammad Abdullah menyampaikan, ” Alhamdulillah penyelenggaraan pilkada Kabupaten Purworejo berjalan lancar aman tidak ada gangguan,  Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Purworejo yang telah memberikan hak pilihnya kepada paslon nomor 02,”

Dalam konfrensi pers di rumah pemenangan Bung Tomo, Jalan Brigjen Katamso, Pangenrejo, Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (10/12/2020), Abdullah menyampaikan bahwa berdasar data internal tim saat ini Paslon 02 menang di 7 Kecamatan, Paslon 03 menang di 7 Kecamatan dan Paslon 01 menang di 2 Kecamatan.

” Kami juga memiliki data bahwa sampai hari ini pasangan nomor 02 itu masih unggul 131 suara dari paslon 03. Untuk paslon nomor urut 01 Agustinus-Kabuli mendapat 115.447 suara, nomor urut 02 Kuswanto-Kusnomo mendapat 143.349 suara dan nomor urut 03 Agus Bastian-Yuli mendapat 143.218 suara,” jelasnya.

Namun demikian dari paslon 02 tidak akan mendeklarasikan kemenangan sebelum ada keputusan resmi rekapitulasi yang diselenggarakan oleh penyelenggara Pemilu atau KPUD dan bukan dari perhitungan sendiri.

Foto Kolase Tim Pengolahan Data Paslon 02 , doc. BY

” Kami saat ini juga sedang melakukan pengumpulan data dan sekaligus pengawalan data di lapangan sehingga data akhir yang sampai ke KPUD adalah data yang sebenarnya seperti hasil di TPS” jelas Abdullah. **BY**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here