Bentuk Kepedulian Polres Sampang Kepada Korban Banjir

0
60

Sampang. www.panjinasional.netSebagai bentuk ke pedulian Polri Polres sampang kepada masyarakat yang di landa banjir, “anggota polres sampang di pimpin Kasat Lantas AKP . Ayip Rizal, dalam menyelamatkan para korban banjir untuk di evakuasi ke tampat yang aman.

Dalam pantauan awak media panjinasional, anggota gabungan Polres Sampang, terlihat semangat dalam membantu proses evakuasi guna melindungi masyarakat, baik saat pengalihan arus lalulintas, atau membantu warga mengevakuasi ke tempat yang lebih aman.

Kasat Lantas Polres Sampang Madura. AKP. Ayip Rizal, saat di konfirmasi tim panjinasional, mengatakan, saat ini saya berada di jalan jrengik sampang, menjaga dan mengalihkan arus lalulintas dimana solusinya yang layak di lewati oleh pengendara dan yang tidak layak di lewati.

Sampai detik ini arus lalulintas masih tetap aman dan kondusif, sebagian anggota saya printah/tugaskan untuk membantu warga, dalam  mengevakuasi warga yang perlu di evakuasi ke tempat yang lebih aman, ujarnya.

Masih kata Kasat Ayip, Untuk korban banjir berupa hewan, dan harta benda lainnya, kita belum bisa menjelaskan karna, kita masih fokus pada keselamatan warga, semua petugas masih di arahkan di mana yang lebih dahulu di lakukan, yaitu mengevakuasi warga dan menjaga keselamatan pengendara yang melintas, ujar Kasat  Lantas Ayip Rizal, kepada tim Panjinasional@qosim/tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here