Polres Sumenep, Musnahkan Ribuan Miras Hasil Cipkon Pilkada 2020

0
42

Sumenep, www.panjinasional.net – Kepolisian resort (Polres) Sumenep, memusnahkan ribuan botol miras hasil Cipta Kondisi Pilkada 2020.

Pelaksananan Pemusnahan Barang Bukti Miras hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka Cipkon Pilkada serentak tahun 2020 di lapangan Parkir Sanika Satyawada Polres Sumenep Alamat Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, dan dipimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP, Daram., S.I.K,. Juma’t kemarin (4/12/2020)



Pemusnahan ribuan botol Miras tersebut disaksikan Kapolres, Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf  Nurkholis, Amd, Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Andikara Lebang, dan Kasi Pidum Kejari Sumenep.

Hadir pula para PJU Polres Sumenep, Kasatpol PP Sumenep, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Sumenep.
“Sumenep Bukan lagi Zona Merah Narkoba, namun sudah darurat minuman keras,” kata Kapolres Sumenep dalam sambutannya.

Untuk itu pihaknya ingin menggugah perasaan kita semua agar muncul prihatin dengan Sumenep ini. “Ayo sama sama membersihkan penyakit masyarakat khususnya minum minuman keras ini,” katanya.

Disamping itu maka dari itu pihaknya mengajak masyarakat dan elemen Kyai untuk memberikan informasi kepada kami, sampaikan kepada santri-santrinya untuk menjauhi minum minuman keras 

“Informasi masyarakat sangat dibutuhkan apalagi menjelang pilkada seperti ini banyak orang yang tidak puas dengan hasil pilkada dan akhirnya minum minuman keras sehingga ribut,” paparnya.

Dikatakan Darman, ini hanya sebagian kecil saja jangan sampai Kabupaten Sumenep ini malah menjadi Kampung Narkoba, Kampung Prostitusi dan Kampung Minum Minuman keras ini menjadi keprihatinan kita bersama. “0leh karena itu saya mengajak kepada para kyai untuk menjadi tanggung jawab kita bersama,” imbuhnya.@qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here