Satlantas Polrestabes Surabaya Juara Umum Kawasan Tertib Lalu Lintas

0
35

Surabaya. Panjinasional.net – Mencuatnya Nama Polrestabes Surabaya sebagai institusi kesohor di kanca Kepolisian Republik Indonesia melalui kiprah positif Satlantasnya hingga berhasil menjadi Juara Umum dalam kategori kawasan tertib lalu lintas versi Forum LLAJ Jawa Timur.

AKBP Teddy Chandra, S.I.K.,Kasat Lantas Polrestabes Surabaya kepada awak media mengucapkan banyak bersyukur atas keberhasilan tersebut. Teddy menyampaikan, raihan tersebut berkat kerja keras anggota Satlantas yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Benar,  Alhamdulillah, masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya mematuhi peraturan berlalulintas. Dengan tertibnya masyarakat, tentunya akan dapat menekan angka kecelakaan,” ujarnya.

Teddy juga menyampaikan, raihan juara umum tersebut, tidak akan membuat dirinya maupun anggota Satlantas jumawa dan puas. Karena menurutnya, keselamatan masyarakat lebih penting diatas segalanya.

“Sesuai Motto Polri, Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat. Tentunya, kita akan terus bekerja keras agar Surabaya mendapatan predikat Zerro Accident atau Nol Lakalantas,” lanjutnya.

Keberhasilan ini, akan semakin memacu bagi seluruh Personel Satlantas Polrestabes Surabaya untuk semakin melayani masyarakat. 

Masih banyak hal yang harus dilakukan personel Satlantas agar masyarakat Patuh terhadap peraturan berlalu lintas. “Tentunya raihan ini, akan membuat kita semua makin semangat dalam memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat khususnya di kota Surabaya ini,” ujarnya serius,@sim/man/bang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 10 =