Disporapar Segera Teken MoU dengan PWI Jateng

0
43
Peserta Jateng On The Spot 2020 foto bersama jelang pelaksanaan kegiatan

SEMARANG. www.panjinasional.net – Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Jawa Tengah Sinoeng Nugroho meminta agar penandatanganan kerjasama dengan PWI Jateng segera direalisasikan sebelum tutup buku 2020. Permintaan Sinoeng itu disampaikan terkait usulan Ketua PWI Jateng Amir Machmud untuk bisa bekerjasama dalam pengembangan sumber daya pemuda, olah raga dan pariwisata di Jawa Tengah.

“Mari segera kita riilkan MoU kita di tahun ini juga. Tidak usah banyak teori, langsung las less,” sambut Sinoeng ketika melepas pemberangkatan Jateng on The Spot 2020 di Kantor PWI Jateng, Jumat (4/12/2020). Sinoeng langsung memerintahkan stafnya untuk segera menyiapkan kelengkapan terkait penandatanganan MoU dengan PWI Jawa Tengah.

Menurutnya, semakin banyak menjalin kerjasama dengan lembaga resmi dan sejalan dengan  visi misinya, akan semakin baik untuk pengembangan olah raga dan pariwisata. Terlebih lagi, PWI merupakan lembaga yang didalamnya terdiri dari para insan pers lengkap dengan berbagai ragam medianya.

Kegiatan Jateng on The Spot 2020 diikuti 27 wartawan anggota PWI Jawa Tengah. Diprakarsai Disporapar Jateng, mereka akan diperkenalkan berbagai tempat potensi wisata seperti Kebun Atsari Karanganyar, dilanjutkan praktik membatik di Solo dan mengunjungi sejumlah desa wisata di Magelang. (Mim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =