Bareng Jurnalis, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Saling Berbagi Informasi

0
52
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.,

Panjinasional.  Surabaya – Sebagai langkah menjalin hubungan baik dan kerjasama antara Media dan Kepolisian, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar Silaturahmi dengan seluruh Awak Media Online dan cetak di Pesonna Hotel Jl. Benteng Surabaya Rabu (2/12/2020).

Sdr

Kegiatan  tersebut juga dalam rangka mewujudkan Pilkada Aman, Damai, Tertib dan Sehat guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, menjelang Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 di Kota Surabaya ini tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., dihadapkan paea awak media yang hadir menuturkan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, kita semua harus dapat mengantisipasi potensi permasalahan yang menimbulkan perpecahan di masyarakat, termasuk pemberitaan hoax.

Ganis menambahkan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menghadirkan kalangan media sebagai bentuk silaturahmi dengan awak media yang ada di wilayah Surabaya khususnya wilayah Polres Tanjung Perak.

Kapolres ingin meningkatkan silaturahmi dan juga kerjasama khususnya agar bersama-sama antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak guna saling mendengar masukan dari awak media untuk menciptakan situasi Pilkada dan Pilihan Calon  Walikota dan Calin Wakil Walukota Surabaya ini menjadi Aman damai dan juga tetap menjaga kesehatan pada kondisi pandemi Covid19.

Kegiatan ini juga sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat pada tanggal 9 Desember agar semua warga Surabaya dapat menyampaikan aspirasinya mendatangi TPS tempat pencoblosan Pilwali 2020 di Kota Surabaya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, ujar Ganis Kapolres Tanjung Perak.**bambang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here