Bangunan SPAM di Kecamatan Dungkek Mangkrak ada Pembiaran?

0
95

Sumenep, www.panjinasional.net Bangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), melalui pipanisasi bawah laut yang berlokasi di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, mangkrak?

Ditemui ke Kantornya, Direktur Utama PDAM Kabupaten Sumenep, Supandi, mengatakan bahwa, itu SPAM Gili Iyang. “PDAM mulai dari awal tidak pernah diikut sertakan masalah proyek SPAM baru di Gili Iyang. Itu proyeknya BPWS dengan Pemkab,” kata Supandi. Senin lalu (24/08/2020) di kantornya.

Lebih lanjut Supandi mengatakan, disitu merupakan pulau oksigen, sarananya itu air tidak ada disitu. Makanya ada kerjasama antaranya BPWS dengan Pemkab untuk membangun SPAM Pelayanan Air Minum di situ.

“Setelah adanya penyerahan dari BPWS ke Pemkab pada akhirnya PDAM dipaksa untuk mengelola tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Sambung dia (Supandi) setelah saya survei kesana, survei ke Gili Iyang ternyata kita masih membutuhkan pipa sepanjang 2 kilo setengah. Disitu sudah ada pengelola masing-masing, sudah ada tondon-tandonnya masyarakat yang memang dijual ketetangga tetanganya.

“Dari pipa SPAM itu, itu tidak terkoneksi, makanya saya ajukan ke BPWS, sampai sekarang masih belum ada tindak lanjutnya,” ujarnya.

Disinggung berarti proyek SPAM itu bisa dikatakan mangkrak ya pak, ” Iya,  sementara itu iya, tidak bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat,” imbuhnya.@qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − eleven =