Kecelakaan Truk Lawan Motor, 2 Orang Meninggal

0
37

Bangkalan, www.panjinasional.net – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas TKP Jl. Raya Dumajah kec. Tanah Merah kab. Bangkalan Hari Jumat, Tgl 27/11/2020 sekitar pukul 05.00 Wib

Kecelakaan melibatkan Kendaraan Mitsubishi truk Nopol M.9725.UN yang dikemudikan ZAINAL ABIDIN, laki-laki, 28 th, swasta, alamat Ds. Petrah Kec. Tanah Merah kab. Bangkalan. Dengan lawan Sepeda motor Honda Beat No.pol : M – 4204 – PS dikendarai TAUFIK, Laki-laki, 18 th, Swasta, alamat Ds.Taman kec. Sreseh kab Sampang.

Korban dalam kecelakaan tersebut: Pengendara Sepeda motor Honda Beat No. Pol : M.4204.PS atas nama TAUFIK meninggal dunia. Yang dibonceng Sepeda motor nama SAFIRA meninggal dunia. Sedangkan Honda Beat No. Pol M 4204PS atas nama FAHRUS juga mengalami luka berat.

Menurut saksi tkp, TOBI, 20 th, swasta, laki-laki alamat Desa Bunjuh Kec. Sreseh Kab. Bangkalan. Kronologi kejadiannya Sepeda motor Honda Beat yg dikendarai TAUFIK berboncengan dengan SAFIRA dan FAHRUS  berjalan dari arah barat ke timur kemudian sesampainya di TKP oleng ke kanan dan pada saat itu bersamaan dari arah timur ke barat melintas kendaraan Mitsubishi truk No. Pol M.9725.UN yang dikemudikan oleh ZAINAL ABIDIN.

Karena jaraknya terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan. 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor honda Beat TAUFIK dan yang diboncengnya atas nama SAFIRA meninggal dunia serta FAHRUS mengalami Luka berat dan kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan. Sementara kejadian sudah ditangani kepolisian setempat termasuk pengurusan korban dibawa ke rumah sakit terdekat.@iron. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 13 =