Relawan Bersatu Lakukan Konsilidasi Pemenangan Fauzi-Nyai Eva di Pilkada 9 Desember 2020

0
102

Sumenep, www.panjinasional.net – Mendekati Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, relawan bersatu melakukan rapat konsilidasi untuk pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep nomor urut 01 Achmad Fauzi-Hj. Dwi Kholifah (Fauzi-Nyai Eva). Juma’t (27/11/2020)

“Di sisa waktu tanggal 9 Desember 2020 relawan Fauzi-Eva tidak akan menyia nyiakan tetap semagat bagaimana suara 01 tetap bertambah,” kata Ketua Relawan Bersatu Bambang Supratman, Juma’t (27/11)

Dikatakan Bambang, dan relawan selalu meluncurkan inovasi-inovasi kepada masyarakat  untuk tambah menyakinkan kalau Bapak Fauzi dan Nyai Eva adalah Kader terbaik dan layak memimpin Kabupaten ujung timur ini,” ujarnya.

Karena menurut Bambang dari visi dan misi tidak terlalu muluk-muluk yang penting visi dan misi teraplikasi mudah di mengerti oleh masyarakat.

“Karena Paslon yang saya perjuangkan tidak mau menghipnutis masyarakat dengan visi dan misi yang di luar naluria,” ucapnya.

Intinya, Sambung Bambang, pengalaman Bapak Fauzi menjabat Wakil satu perode tentunya akan membenahi kekurangan di masa bersama Kyai Busyro. Tidak ada orang yang sempurna tapi benahi segala kekurangan.

“Begitu juga degan Nyai Eva yang selalu khental degan muslimatnya, tentunya akan lebih mengedepankan Imansipasi perempuan. Sehingga Sumenep nilai-nilai riligius tambah tercipta,” pungkasnya.@bas/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here