Antisipasi Penyebaran Covid-19, Predator Fun Park Rapid Test Seluruh Karyawan

0
27

Batu, Panjinasional : Guna menindak lanjuti informasi masih adanya penyebaran corona virus desease ( covid-19 ) di wilayah desa Tlekung kecamatan Junrejo kota Batu, Managemen Predator Fun Park mengambil langkah melakukan rapid test kepada seluruh karyawan.

Saat di temui di kantornya, Manager Operasional Predator Fun Park Samuel Dwi A menjelaskan bahwa guna mengantisipasi penyebaran covid-19, managemen predator fun park bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Batu yaitu puskesmas Junrejo melakukan rapid test kepada seluruh karyawan predator fun park. 

Rapid test ini, dilaksanakan karena 50 persen karyawan predator fun park ini berasal dari warga desa Tlekung. Kamis ( 26/11/2020 ).

” Rapid test tersebut di lakukan kepada 127 orang, yaitu 81 orang karyawan, 7 orang rekanan wahana dan 39 rekanan pasar wisata Predator Fun Park “.

Hasil dari rapid test tersebut memang ada 3 orang karyawan dan 1 orang rekanan pasar wisata yang di nyatakan reaktif.

” Saat ini, ke 4 orang tersebut dalam pantauan pihak puskesmas Junrejo dan menjalani dua kali swab test di puskesmas Junrejo.

Hasilnya akan keluar 4 sampai 5 hari  kedepan, dan baru akan kita informasikan terkait positif covid-19 atau tidak “. (erf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here