Situasi Covid-19 Belum Berakhir, Diskusi Nasional Panjinasional Resmi Ditunda

0
36
Rapat Redaksi Media Panjinasional

Surabaya. www.panjinasional.net Rapat Koordinasi Jajaran Redaksi  dan Panitia Diskusi Nasional dalam rangka HUT Media Panjinasional ke10 Resmi ditunda karena Pandemi Covid19 belum reda.

Kegiatan Diskusi Nasional Peringatan 10Tahun Pers Panjinasional, (Media cetak dan online) ditunda dengan mengutamakan lebih pentingnya kesehatan masyarakat.

“Diskusi Nasional Resmi ditunda,  kami lebih mementingkan kesehatan masyarakat agar tidak menciptakan  Cluster baru Covid19, pandemi belum berahir sampai di sini. Untuk itu demi mendukung pemerintah dan TNI Polri hingga sampai saat ini masih berupaya menanggulangi gejolak agar masyarakat  bebas dari Pandemi Covid19” ujar Gatot Pimpinan Redaksi Media Panjinasional. 

Gatot irawan, didampingi Dewan Redaksi H.Subaidi, Penasehat SDM Abd Jari.  Bambang Suroso, dan Biro Hukum Sanjaya Payangka, didepan seluruh wartawan dan kabiro yang  hadir menegaskan acara ditunda, karena situasi covid 19 masih belum berahir.

Sedangkan  peringatan secara simbolis Media Panjinasional akan dilaksanakan syukuran.

Dewan Redaksi, H.Subaidi, didukung Penasehat Abd Jari mengusulkan acara diganti  syukuran, dan mengundang, para pimpinan dari berbagai media yang ada di Surabaya saja, dalam acara tersebut harus tetap mengikuti protokol kesehatan memakai tiga M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, ujar H. Subaidi.

Tim Monitoring Bambang Suroso angkat bicara terkait Acara Diskusi Media Panjinasional, tetap akan di rayakan dalam minggu ini dalam  bentuk syukuran, namun tidak perlu banyak undangan/di batasi. 

Kita harus mengikuti anjuran pemerintah dimasa pandemi ini. “Mari kita tunjukkan bahwa kita sebagai contoh yang baik dan benar bagi masyarakat tentang bagaimana cara-cara hidup dimasa pandemi covid19,” tegas Bambang Suroso saat rapat digelar.

Sedangkan Biro Gresik M. Soleh menjelaskan, dalam perayaan ini, selain undangan di batasi, kita siapkan cuci tangan dan jaga jarak, supaya tidak ditiru oleh masyarakat yang kurang faham tentang covid19.

Sehingga tidak timbul perbandingan atau persoalan baru, mari Ciptakan jawa timur dan media panjinasional sebagai contoh yang terbaik bagi publik”, tutup M.Sholeh kabiro gresik.

H.Abdul Jari, menghimbau kepada semua para tamu dan anggota panjinasional. Agar saat syukuran nanti di batasi jumlah undangan tersebut, wajib memakai atribut masing-masing medianya, agar terlihat dari media mana saja, sebab tidak semuanya media kita kenali, himbaunya didukung seluruh jajaran tim redaksi Panjinasional saat usai rapat.

Insya Allah Syukuran kita laksanakan pada hari Sabtu 28 Nopember pukul 09. Yang penting  saya harap semua personel Panjinasional seluruhnya hadir.” ujar pimred. @Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here