Ketua Fraksi PAN, Makin Mantap Menangkan Fuzi – Eva di Pilkada Sumenep

0
63

Sumenep, www.panjinasional.net – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumenep terus memantapkan profesionalismenya untuk memenangkan Fauzi-Nyai Eva di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Periode 2020-2024.

Suharinomo Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumenep mengatakan, bahwa Pilkada di Kabupaten sumenep merupakan harga diri PAN untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang diusungnya yakni Paslon nomor urut 1 (satu) Fauzi-Eva.

“Kita harus bersatu untuk memenangkan Fauzi – Eva pada 9 Desember 2020 nanti,” katanya kepada Wartawan, Jumat (20/11) diwarung kopi.

Politisi asal Kepulauan Kangean yang akrab disapa Suhari ini menghimbau kepada seluruh Anggota Fraksi dan Kader PAN untuk tidak menyia-nyiakan momentum ini. Dirinya menilai Pasangan Fuzi-Eva yang diyakini sebagai sosok Calon pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Sumenep lebih baik.

Dia juga mengungkap kesetiaannya terhadap PAN. Partai yang membuat namanya menjadi besar. ” Ini mandat yang dikeluarkan oleh Pimpinan pusat yang harus kita taati bersama, tidak ada perjuangan yang sia-sia,” pungkasnya.@tim/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here