Goyangan Gisella Makin Bergoyang

0
110
Adegan video syur mirip Gisel

Panjinasional.net – Sorotan publik semakin tajam pada artis Gisella Anastasia gegara Video Syur yang viral tersebar di internet, mantan istri Gading Marten itu seakan mendapat ujian berat. Alih-alih, Gisel ternyata lebih memilih bersenang-senang dengan Goyang Zumba bareng penyanyi Denada.

Momen Goyang Zumba bareng Gisel dan Denada ini dilakukan secara virtual, seperti yang dibagikan di kanal Youtube Denada Official. Tak hanya bergoyang bareng dengan melakukan gerakan-gerakan Zumba, Gisel juga melakukan pengakuan terkait dirinya yang ‘dibenci’ sekelompok emak-emak.

Melansir tayangan Youtube Denada, Senin (16/11/2020) Denada dan pelantun Cara Lupakanmu itu nampak bergembira dengan olahraga mereka. Di akhir Zumba, Gisel mengaku iri dengan gerakan-gerakan yang dilakukan Denada.

Namun Denada berkilah karena Gisel adalah salah satu sinden acara komedi dulunya, sehingga ia yakin perempuan 30 tahun itu bisa mengikuti gerakan zumbanya.

Apalagi kini Gisella Anastasia juga kerap kali membikin konten Tik Tok yang kebanyakan adalah goyangan. “Tapi tadi ya memang gue sengaja-sengajain begini (bikin gerakan susah) kan akhirnya keluar juga,” ucap Denada sambil tertawa puas.

“Haaahhh…ngulek,” sambungnya sambil mencontohkan gerakan Goyangan Gisel.

Setelah berzumba ria, mereka berdua melakukan sesi curhat bersama. Gisel, Ibu Gempi ini akhirnya buat pengakuan.

Gisella Anastasia membahas salah satu tugasnya sebagai ibu dari Gempi yang saat ini adalah pusat perhatian orang-orang.

Sebagai salah satu anak selebriti tanah air, Gisel sadar betul anaknya yang masih berusia 5 tahun itu dicintai banyak orang.

“Sekarang tuh ya, semua mata tertuju ke kamu, siapa sih yang nggak kenal Gisella Anastasia,”

“orang-orang pada lihat kamu adalah Gisel, dan kamu adalah ibunya Gempi, ada beban nggak sih di kamu, sebagai seorang ibu dari anak yang begitu dicintai semua orang,” tanya Denada.

“Apalagi kehidupan aku juga nggak mulus, kalau bisa dibilang, ada cacat yang begitu besar. “

“Kadang-kadang lucu banget ngimbanginnya. Saat anaknya dicintai semua orang, emaknya dibetein hampir kebanyakan orang-orang, apalagi ibu-ibu gitu ya,” bunyi pengakuan Gisel.

“Aku tuh kayak ditodong, kamu tuh bukan contoh yang baik, kayak banyak penghakiman dari mana-mana,” sambungnya.

Hal tersebut dirasa Gisel sangat berat. “Aku ngerasa untuk sekarang, nggak bangga sih sama yang udah kulakuin, cuma dari proses itu aku penginnya jadi pembelajaran, dan aku akan berusaha jadi ibu yang terbaik bagi dia,” papar Gisel lagi.

Yang terpenting bagi kekasih Wijaya Saputra itu, ia ingin selalu berusaha untuk jadi versi terbaik dirinya bagi Gempita.

Ya, di tengah ramainya persoalan video dewasa yang pemerannya disebut mirip dengan Gisel, ibunda Gempita itu merayakan momen pertambahan usia.

Dibagikan di akun Instagram sang kekasih, Gisel nampak mendapatkan kejutan kecil-kecilan dari orang terdekatnya.

Dari video singkat tersebut, Gisel menerima buket bunga besar dari Wijaya Saputra atau Wijin.

Senyum lebar ditunjukkan ibu satu anak itu setelah menerima bunga dari sang kekasih.

Ia lantas memeluk erat Wijin setelah itu. Di foto lain nampak beberapa kerabat Gisel yang berfoto di momen spesialnya itu.

Tidak dirayakan besar-besaran, Gisel bahkan hanya terlihat mengenakan piyama tidur saja kala mendapatkan kejutan dari orang terdekatnya itu.

Sementara dari tulisan Wijaya Saputra di Instagramnya, pebasket itu menuliskan :

“Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yg kamu cita2kan terkabul, tetap jadi diri km apa adanya, humble & menyenangkan. Trus tetep bertumbuh bersama di dlm Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga km & orang lain. Love ya.”*”tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =