Panglima TNI : ” Jangan Biarkan Persatuan dan Kesatuan Hilang “

0
36

Jakarta – Panjinasional.net – Panglima TNI didampingi ; Pangkostrad- Letjen TNI Eko Margiyono, Dan Koopssus TNI – Mayjen Richard T.H. Tampubolon, Danjen Kopassus – Mayjen Mohammad Hasan, Dankormar -Mayjen Suhartono serta Dankorpaskhas – Marsda Eris Widodo Yuliastono menyampaikan pesan bersama tentang persatuan dan kesatuan.

Dalam pidatonya Panglima TNI mengingatkan kembali persatuan dan kesatuan untuk selalu dijaga dan jangan sampai hilang atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dengan berbagai identitas.

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa seluruh prajurit TNI adalah alat utama pertahanan negara untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Panglima TNI juga mengingatkan dengan keras tidak satupun musuh yang dibiarkan melakukan upaya gangguan dan ancaman terhadap cita cita luhur bangsa Indonesia.

Dalam pidatonya Panglima TNI menegas kan siapapun yang mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa akan berhadapan dengan TNI.

Pernyataan keras Panglima TNI ini ditanggapi positif dengan penuh harap kepada seluruh jajaran TNI dalam menjaga keutuhan NKRI. *Tim*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here