Pelaku Perampasan Dan Kekerasan Berhasil Diciduk Dirumahnya

0
41

www.panjinasional.net Pasuruan Kota – Aksi Perampasan HP dilakukan oleh tersangka Moh. Nasikh warga Dusun Mantingan Desa Tenggilis Rejo Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

Sabtu 18 Juli 2020 sekira pukul 18.30 wib korban bersama suaminya hendak pergi ke saudaranya di Kelurahan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan sambil menunggu adiknya korban mengeluarkan HP berdiri di pinggir jalan. 

Menurut informasi yang dihimpun Kasubag humas Polres Pasuruan Kota Endi Purwanto, bahwa tersangka melihat ada sasaran dipinggir jalan mengeluarkan HP lalu tersangka mendekati korban sambil mengendarai motor satria tepat di samping korban dengan cepat merampasnya HP Oppo tipe A12 warna biru tua milik korban langsung tancap gas ke arah timur.

Tersangka Moh. Nasikh yang sudah berhasil merampas HP milik Ayun Iriana warga Jalan Kyai Sepuh Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan lalu dikejar oleh suami korban sampai di Jalan Raya Tenggilis Kecamatan Gondang Wetan tidak ditemukan.

Berdasarkan Laporan Polisi model B dengan nomor : 27/Res /1. 8 /VII /2020/ Jatim/ Pasuruan Kota / Polsek Keboncandi,tanggal 18 Juli 2020 . Lanjut Unit reskrim

Polsek Keboncandi bersama Tim Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota melakukan penangkapan terhadap M. Nasikh di rumahnya beserta barang bukti 1 buah HP yang dikuasai oleh Heru Prasetyo, dan diakui oleh tersangka.ujarnya. (Tatak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − one =