Operasi Zebra Semeru 2020 Satlantas Polrestabes Surabaya berikan Edukasi pada Masyarakat

0
69

Surabaya.www.panjinasional.net – Dalam giat Operasi Zebra Semeru 2020, Kasalantas Polrestabes Surabaya, AKBP. Teddy menyampaikan, Operasi tersebut tidak menindak pelanggar, akan tetapi memberikan edukasi supaya masyarakat sadar / faham betapa bahayanya jika tidak mematuhi peraturan lalulintas.

Kasat mengatakan, dalam giat Operasi Zebra Semeru kali ini, Kami tidak menindak pelanggar lalulintas, dan operasi ini bersifat edukasi, simpatik kemanusiaan dan preventif, 

Kita berikan edukasi/pemahaman kepada masyarakat, tentang bahayanya, jika tidak mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tidak patuh dengan peraturan lalulintas lainnya, mematuhi peraturan lalulintas anda telah berupaya menyelamatkan diri dari kecelakaan yang tidak diinginkan!.

Lanjut Tedd, Kegiatan operasi zembra semeru yang dimulai tanggal 26/10  sampai 08/11/2020 selain kami berhentikan pengendara yang melanggar lalulintas, selain itu kita juga berhentikan pengendara yang lupa tidak pakai Masker.

Dari situ kami juga berikan himbauan agar menjadi masyarakat yang pintar dan mematuhi peraturan protokol kesehatan serta ikut membantu dalam mengurangi angka kecelakaan, ujarnya.

Masih kata Teddy, kita dalam giat tersebut sambil membagikan masker kepada pengendara sekaligus kita berikan pemahaman  supaya masyarakat sadar bagaimana cara memutus rantai covid19,  dan bagaimana cara hidup sehat terhindar dari penularan covid19.

AKBP. Teddy mengajak warga Surabaya melalui media ini  “Ayo warga suroboyo hidup pintar hidup sehat dengan mematuhi aturan keselamatan dalam berlalulintas, dan mematuhi aturan protokol kesehatan, pesannya melalui tim panjinasional, @rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here