Gelaran Pertunangan Putri Bambang Suroso, Beatrice dan Joely di Royal Trawas Hotel & Cottages Mojokerto

0
94

Surabaya. www.panjinasioanal.net

Sebuah resepsi pertunangan mewah, Putri Bambang Suroso, yang bernama BEATRICE NOVIA FRANSISKA dengan pilihannya seorang pria  bernama JOELY ERDIANTO, kegiatan tersebut di gelar di jalan raya Slepi Ketapanrame Royal Trawas Hotel & Cottages Mojokerto. Minggu (08 November 2020) pukul 09:00 Wib. 

Acara pertunangan tersebut dihadiri kurang lebih 300 (tiga ratus) orang, termasuk beberapa anggota Jurnalis, dengan tujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan, semoga apa yang diharapkan segera terwujud dan cepat melanjutkan kejenjang pernikahan.

Dalam pantauan tim media ini, para tamu yang menghadiri resepsi pertunangan keluarga besar Bambang Suroso dilokasi, terlihat antusias   sejuk dan damai, serta tetap menjalankan aturan protokol kesehatan tentang cara cara pencegahan penularan Covid 19.

Pimpinan Redaksi Media Panjinasional, Gatot Irawan, bersama keluarga besarnya, turut hadir mengucapkan selamat dan penuh kegembiraan, juga menyampaikan Selamat bahagia kepada putri tercinta Bambang Suroso selaku dewan monitoring SDM, di Media Panjinasional.

H. Subaidi selaku dewan redaksi mendampingi Gatot Irawan saat bertemu dan disambut Bambang Suroso mengucapkan selamat dan Semoga selalu diberikan kebahagiaan serta ketentraman dalam hidup dan di harapkan semoga sang putri segera melanjutkan kejenjang pernikahan. Ucap petinggi Media Panjinasional.

Bambang Suroso yg akrab dipanggil Bopo oleh crew jurnalis, saat di temui di lokasi mengatakan “Alhamdulillah dengan berjalannya acara resepsi pertunangan anak saya ini, yang kita gelar dengan di-iringi musik penuh kemeriahan, telah berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun.

Lanjut Mbah Suro kepada para tamu undangan yang hadir terimakasih atas do’a dan kehadirannya, sampai bisa menghadiri kegiatan walau bagi saya sangat jauh dari Surabaya ke trawas ini, masih sudi menghadiri acara kami.

Saya. Bambang Suroso atas nama keluarg, mengucapkan terimakasih kepada semua para tamu dan semua yang berkaitan dalam kegiatan pertunangan anak saya, ujar nya melalui tim Panjinasional, @rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =