Musabaqoh Tilawatil Qur,an dan Pengukuhan LPTQ di Pendopo Kabupaten Sampang

0
42

Harapan kami sebagai pemerintahan kabupaten sampang. adanya kegiatan MTQ merupakan bentuk sinergi pemersatu antara ulama dan umarok bisa sama sama melihat antara pemerintahan dan ulama di sini kompak sama sama mendukung dan mensupport dengan adanya MTQ tahun 2020.

Pemerintah kabupaten sampang sangat optimis sekali walaupun sama sama tahu pamdemi. LPTQ kabupaten sampang tetap melaksanakan MTQ tingkat kabupaten dengan mematuhi protokol kesehatan tetap pakai masker, jaga jarak , cuci tangan tetap kita lakukan, maka dari itu kita optimis sekali dengan adanya LPTQ yang baru saja di kukuhkan atau di lantik ini ada semangat baru kedepan dan bagi peserta MTQ sendiri di semua pesantren yang ada di kabupaten sampang ini, MTQ yang di nanti nantikan. karna selama ini belum ada MTQ, baru kali ini di buka mudah mudahan ini menjadi sebuah  ajang prestasi bagi semua MTQ yang mengikuti. Pungkasnya.

Di tempat terpisah Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan selaku ketua umum LPTQ juga menyampaikan dengan adanya Kepengurusan LPTQ yang baru saja di kukuhkan dengan harapan tugas pokok dan fungsi LPTQ ini .

Tentu pengurus baru buat suasana baru kita akan lakukan konsulidasi ,kita coba evaluasi selama ini yang sudah di lakukan apa, yang belum di lakukan apa, kekurangan apa, nanti kita utamakan pola bentuk kegiatan – kegiatan dengan  progaram program dari LPTQ.

Kegiatan MTQ dilaksanakan tiap tahun cuma dalam pandemi ini baru kita laksanakan menurut jatwal ini molor mestinya beberapa bulan kemarin mengingat pandemi tapi tetap kita melaksanakan sesuai Protokol kesehatan.

Denga adanya MTQ mencari bibit. MTQ seperti tahun kemarin  sampang masuk MTQ jawa timur di Tuban mendapat juara tiga dan harapan Satu jadi prestasi pernah kita raih. mudah mudahan tahun 2020. Korik atau  Koriah bisa menjadi juara baik secara regional atau nasional saya sangat optimis.

MTQ yang dilaksanakan hari ini merupakan langkah mempersiapakan seleksi seleksi , pembinaan dalam rangka untuk ikut  ditingkat provinsi.Tuturnya.

Kegiatan MTQ yang di laksanakan di pendopo dua sampang berjalan lancar yang  di ikuti 175 peserta  dari 8 cabang. (san,mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =