Polda Jatim Laksanakan Giat Oprasi Aman Nusa II Semeru 2020

0
66

Surabaya, Jatim. www.panjinasional.net – Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Polda Jatim melaksanakan giat Patroli  gabungan dalam Ops Aman Nusa II di wilayah Kota Sidoarjo, Jumat (30 Oktober 2020).

Patroli tersebut dipimpin oleh Kompol Maity Manus, langsung bergerak serentak mendatangi beberapa tempat di wilayah Sidoarjo.

Ada beberapa titik yang ditujuh Diataranya, Angkringan Mas Bro, dan Warkop Joko Bonek, di jalan raya Kletek  Sidoarjo, Kopi di jalan Bringin Kulon Trosobo Sidoarjo, Warkop Cokro jalan Bringin Kulon Trosobo Sidoarjo, Warkop Mas Cepy 360 jalan raya Kletek Sidoarjo.

Dari beberapa warung tersebut, terdapat  beberapa pengunjung yang bandel dan tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah dengan baik, guna untuk mencegah penularan covid-19.

Disana terdapat pengunjung yang bandel, masih duduk bergerombol dan tidak menjaga jarak serta sebagian dari mereka tidak menggunakan masker.

Bagi para pelanggar tersebut, akan diberi sanksi ringan (Push-up) serta KTP pelanggar diamankan.

Kompol Meity Manus sebagai pawas dalam kegiatan tersebut, memberikan himbauan dan arahan serta edukasi tentang bahayanya Covid-19.

Kepada para pengunjung warkop (Kafe) pawas tersebut memberikan arahan agar mematuhi serta menjalankan Protokol Kesehatan, supaya terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Lanjut, menyarankan kepada pengunjung maupun pemilik usaha, agar segera melakukan pembatasan secara sosial (Social Distancing) dan menjaga jarak fisik satu sama lain.

Dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah serta sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, pesannya saat laksanakan patroli sekala besar.@Roh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here