Diusia Yang Muda, Ipda Miftahol Rahman, SH, Dipercaya Sebagai Kapolsek Kangayan

0
97

Sumenep, www.panjinasional.net – Ipda Miftahol Rahman, S.H, diusianya yang tergolong masih muda, dipercaya menjadi Kapolsek Kangayan. Tentunya ini merupakan prestasi tersendiri dimana sebelumnya dijabat oleh Ipda Agus Sugito, S.H. Hum.

Anak sulung dari pasangan suami istri Misru dengan Rumiyati ini hari ini 28 Oktober 2020 resmi dilantik menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Sektor) Kangayan Kepuluan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.

Pria lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) 2018 angkatan 47 Wira Satria Wicaksana ini dikenal low profile dan tidak asing lagi dimata rekan jurnalistik, LSM bahkan dalam elemen masyarakat Sumenep, 

Tentang kinerja profesionalitas dan integritas dalam melakasanakan tugasnya terbilang sangat baik, karena sebelumnya sudah pernah berpengalaman menjabat sebagai Kanit Pidana Tertentu (pidter) dan dilapangan dia juga perna menjadi anggota BNN.

Walau demikian Ipda Miftahol Rahman, SH tidak merasa dirinya tinggi hati hal ini diungkapkan kepada media panjinasional.net bahwa dirinya masih tergolong bodoh bahkan perlu belajar banyak kepada senior-senior dalam melaksanakan tugas barunya sebagai Kapolsek.

“Pertangungjawaban moral baik terhadap Institusi maupun untuk diri sendiri itu sangatlah berat dan perlu betul-betul dijaga sehinggah bisa melayani masyarakat secara maksimal, agar masyarakat nantinya merasa puas dalam pelayanan, dan dengan keberadaan Polisi benar-benar masyarakat terlindungi hak-haknya terutama dalam hal Kamtibmas,” ungkapnya. (28/10)

Hari ini, Rabu 28/10/2020, telah dilaksanakan Sertijab di Mapolres dan resmi memimpin Polsek Kangayan yang memiliki wilayah hukum 9 Desa, yakni Kangayan, Batuputih, Cangkreman, Daandung, Jukong, Saobi, Tembayangan, Timur Janjang dan Torjek.

Dengan kepemimpinannya, Ipda Miftahol berharap Polsek Kangayan bersama seluruh stake holder terkait dapat mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif sehingga tercipta adegium saat masyarakat senang polisi hadir dan saat ada musibah polisi muncul.@qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here