Musim Hujan. Satlantas Polrestabes Surabaya Himbau Agar Waspada Jalanan Licin, Hindari Genangan Air

0
66

Surabaya. www.panjinasional.net Musim hujan telah tiba, persiapan Operasi Zebra Semeru  2020 segera dilaksanakan, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan berhati-hati dalam berkendara karena musim hujan sudah tiba.

Patuhilah rambu-rambu lalulintas, demi keselamatan anda dalam memasuki musim hujan ini, maka pelan-pelan dalam berkendara, serta waspada dengan jalan berlubang, dan tikungan jalan  licin serta hindari genangan air, ujar Kasat Lantas Polrestabes, Teddy.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy

Siapkanlah perlengkapan dan kelengkapan kendaraan anda sebab mulai tanggal 26/10/2020 sampai dengan tanggal 08/11/2020 akan di gelar Operasi Zebra Semeru  2020.

Operasi Zebra Semeru  2020 dengan sasaran, untuk pengendara yang tidak menggunakan helm, pengendara di bawah umur, melawan arus, menggunakan ponsel saat berkendara dan tidak menggunakan safety belt, juga berkendara dalam pengaruh alkohol.

Pesan Teddy, Kedepankan keselamatan, dan Jangan ugal-ugalan di jalan,  tetaplah kedepankan keselamatan, dengan tetap mematuhi peraturan lalulintas, berarti anda telah menjaga keselamatan anda dan keluarga,

Peraturan lalulintas dibuat untuk keselamatan anda dalam menggunakan jalan, Stop kecelakaan Stop pelanggaran, jadikan surabaya tertib dalam ber lalulintas, tambah  AKBP. Teddy kepada awak Panjinasional.@qosim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 5 =