Wartawan Panjinasional Raih Juara Pertama Lomba Baca Puisi. Digelar DPD Golkar Kota Batu

0
73
Erfan Hadi Putra bersama ketua DPD Partai Golkar kota Batu Didik Mahmud.

Batu, Panjinasional : Salah satu wartawan www.panjinasional.net yang bertugas di kota Batu raih juara pertama lomba baca puisi khusus jurnalis dengan tema ” Jurnalis K uat Indonesia Maju ” yang di selenggarakan oleh DPD Golkar kota Batu. Senin ( 19/10/2020).

Grand final lomba baca puisi khusus jurnalis yang di selenggarakan di kantor  DPD Golkar kota Batu jalan Suropati 78 Kelurahan Ngaglik kecamatan Batu kota Batu ini di laksanakan usai babak penyisihan yang di laksanakan pada 17 hingga 18 Oktober 2020.

Penyerahan hadiah tropy, piagam dan uang tunai oleh ketua DPD Golkar Kota Batu kepada para pemenang lomba baca puisi di kantor DPD Golkar kota Batu

Hasil penilaian dewan juri akhirnya di putuskan sebagai juara pertama Erfan (  www.panjinasional.net ), juara dua Galuh ( Agropolitan Tv ) Elvrina ( Agropolitan Tv ), di ikuti juara harapan satu Dhenis ( Agropilitan Tv ) dan juara harapan dua Aryo sudibyo (Agropolitan Tv).

Disampaikan oleh ketua DPD Golkar kota Batu Didik Mahmud bahwa lomba baca puisi ini di laksanakan dalam rangka menyambut hari jadi partai Golkar yang ke 56.

” Dalam rangka menyambut peringatan hari jadi partai Golkar, DPP Golkar kota Batu melaksanakan berbagai macam agenda kegiatan “.

Salah satunya yaitu mengadakan lomba baca puisi yang pesertanya di khusus bagi jurnalis atau wartawan yang bertugas di wilayah kota Batu dan sekitaranya.

” Kami benar-benar tidak menyangka, ternyata kawan-kawan jurnalis yang biasanya bekerja menulis berita ini ternyata banyak yang lihai membaca puisi.

Kami sampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat “. jelasnya Didik Mahmud yang juga ketua Fraksi Partai Golkar DPRD kota Batu.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Erfan Hadi Putra peraih juara satu pada lomba baca puisi yang di selenggarakan oleh DPD Golkar kota Batu ini.

” Saya ucapkan dirgahayu Partai Golkar yang ke 56, semoga partai Golkar bisa lebih maju, berjaya serta lebih di cintai oleh rakyat Indonesia.

Saya juga menyampaikan ucapkan terima kasih karena sudah di beri kepercayaan sebagai juara pertama pada lomba baca puisi kali ini “.

Diharapkan pula untuk kegiatan lomba baca puisi ini bisa berkelanjutan dan tidak di dalam lingkup kecil saja namun bisa di selenggarakan dalam lingkup lebih besar lagi.

” Saya benar-benar bangga kepada DPD Partai Golkar kota Batu yang sudah menyelenggarakan lomba baca puisi.

Karena lomba baca puisi ini sangat jarang di laksanakan di kota Batu, padahal untuk seni baca puisi ini banyak sekali peminatnya “. jelas erfan yang juga salah satu anggota teater Alit kota Batu.  ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here