Kasus JIIPE Berlanjut. Bareskrim Diduga Tahan Satu Tersangka, Benarkah?

0
1913
Saat wawancara dengan pelapor kasus JIIPE

Panjinasional – Adanya informasi dari sumber terpercaya, Terkait kasus perampasan tanah di wilayah Manyar Gresik sejak 2015 itu berlanjut hingga sekarang dan terindikasikan mengarah pada terlibatnya Syaiful Arif sebagai tersangka.

Pihak Bareskrim Mabes Polri sudah dua kali memanggil H Syaiful Arif tidak hadir maka pihak Bareskrim akhirnya menerbitkan SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) terhadap H Syaiful Arif. Dan segera memanggil untuk ketiga kalinya. 

Panjinasional melakukan pertemuan konfirmasi langsung terhadap pelapor Pnd salah satu pengusaha gresik dikantornya Sabtu 17/10/10. Disampaikan bahwa memang dia pelapornya.

Pnd tidak mau ber andai-andai dalam menyikapi permasalahan kasus hukum terhadap H.Syaiful dkk yang telah menggelapkan tanah saudaranya dan beberapa pemilik diantaranya Maslikan dll.

Dalam pengikatan jual beli tersebut, H Muslikan hanya menerima sebagian dari pembayaran yang ditentukan, tetapi kemudian seluruh bidang tanah tersebut dikuasai PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS).

Benarkah H.Syaiful sudah ditahan ?. Ini baru informasi, sehingga Panjinasional berusaha memastikan dengan melakukan konfirmasi terhadap pihak Bareskrim Mabes Polri melalui kontak nomor WhatsApp belum memberikan jawaban meskipun sudah ada tanda WA tersebut telah dibaca.

Namun dari keyakinan pihak pelapor saat di wawancarai Panjinasional mengatakan kalau panggilan ketiga sudah dilakukan Bareskrim, dan yakin dan haqkul yakin tidak akan lama pasti ada hasilnya, demikian ucapnya dengan tegas di kantornya.@tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =