Pandang Pertama Janda Muda Balong Panggang Jatuh Hati Duda Jombang

0
72
Pasangan bahagia Mardiyah dengan Arif Siswanto saat berkunjung ke kantor Redaksi Media Panjinasional

Surabaya. www.panjinasional.net Dengan pandangan pertama seorang  janda muda cantik asal balong panggang, ds. Balong Panggang RT 03, RW 03, Gresik, Langsung  jatuh hati kepada sang duda Jombang  dan sepakat melangkah ke pelaminan.

Sang Janda Cantik, Mardiyah sekarang sudah resmi menikah dengan sang duda M. Arif Siswanto saat berkunjung silaturrahmi ke Kantor Berita Panjinasional mengatakan, “Sejak pandangan pertama saya langsung jatuh hati kepada Duda Jombang, bernama Mayor Jendral M.Arif Siswanto. Panglima Komando Wilayah Tertahanan Timur DIVISI  X111 Interpol Asia Pasific.

Mayor  Jendral M. Arif Siswanto  saat ditanya, mengatakan saat   janda cantik mempesona melihat saya dan pandangan saya, saya  juga langsung  jatuh hati dan dia mengajak saya menikahinya.

Lanjut M. Arif, Karena kita sama sama suka tiada berhalangan, maka saya ber status duda dia juga statusnya janda, maka kami sepakat untuk melanjutkan ke pernikahan untuk menghindari perbuatan yang dilarang oleh Allah sang pencipta alam semesta, dan Alhamdulillah semuanya lancar, kata Jendral M. Arif.

Lanjut Jendral Arif Siswanto, Kami sudah menikah dan sudah mempunyai  surat Nikah yang syah bagi agama dan bagi Negara Indonesia yang kita cintai ini

Semoga pernikahan ini menjadikan saya dengan istri baru ini, semakin beriman dan bahagia di dunia sampai akhirat. Ujar Jendral Arif sambil memeluk istrinya,

Harapan atas pernikahan mereka berdua ingin menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Mardiyah juga berjanji selalu mendukung tugas tugas suami dalam menjalankan tugas kemanusiaan maupun tugas negara.@Team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here