Kematian Kernet Misterius. Polres Tuban Baru Panggil Saksi Saksi Pendukung Untuk Kepentingan Outopsi

0
139
Keluarga korban saat menunggu panggilan diruang tunggu Polres Tuban

Surabaya. www.panjinasional.net – Polres Tuban baru memanggil keluarga korban dan saksi-saksi Pendukung, dari korban meninggal dengan dugaan mengarah pada Darmuji Sopir DumTruck dibalik kematian Durrokhim, warga Rembang Jawa Tengah.

Benarkah korban,  ( Durrokhim ) meninggal akibat kelalaian terlindas Mobil muatan Pasir, (Dum Truck ) Kasat Reskrim  Polres Tuban, AKP. Yoan Septy Hendri, saat di konfirmasih  Panjinasional mengatakan,

kawan kawan korban yang selalu menunggu pihak kepolisian secepatnya bisa mengusut
kematian Durrohim secara jelas akibat kematiannya

Kami pihak Polres Tuban telah memanggil keluarga korban dan kepala Desa yang informasi waktu itu mengirimkan Ambulance ke tempat kejadian korban meninggal dunia, serta saksi saksi pendukung, untuk proses pengungkapan kasus tersebut, kita akan segera mengungkap apa penyebabnya kata Kasat Reskrim melalu Chat di WA nya.

Lurah Sofwan saat di konfirmasi dari kantor Panjinasioanal, membenarkan, “Iya mas saya telah dipanggil dari Polres Tuban, menanyakan masalah mobil ambulance itu, saya ceritakan apa adanya dan sebenar benarnya”.

“Terkait Darmuji, yang telah meminta bantuan ambulance itu, saya sudah mempertanyakan, apakah sudah laporan kepolisian, Darmuji menjawab semua sudah dan di urus secara kekeluargaan, lalu saya berikan arahan untuk melaporkan kejadian tersebut namun Darmuji menolaknya, ungkap lurah Sofhwan saat di telpon dari kantor panjinasional Surabaya.

Menurut keterangan Supardi, paman korban, kita sudah diperiksa oleh petugas polres tuban, sudah saya ceritakan sesuai apa yang sudah saya ketahui saat itu, bagaimana kondisi korban dan luka lukanya sampai ke pemakaman, ujar supardi.

Lanjut Supardi, Namun kita sebagai keluarga korban tidak membenarkan kalau korban terlindas DumTruck, terlihat dari keadaannya, korban masih utuh dan cuma luka memar di leher dan bagian telinga, cetus supardi saat ditelpon dari kantor redaksi

Media ini meluncurkan team investigasi sesudah pemanggilan saksi saksi dari Polres Tuban, dalam pantauan team panjinasional, berdasarkan informasi dan saksi saksi, keluarga tetap yakin korban diduga meninggal bukan ter lindas DumTruck, semoga Polres Tuban dapat mengungkap dengan benar kematian yang misterius itu, ujar pihak keluarga korban.

Ditambahkan, Sopir ambulance dalam videonya menjelaskan, bahwa korban memang utuh dan hanya kelihatan luka memar di telinga-leher dan dada sedikit, ia juga mengatakan tidak tahu penyebabnya, namun tidak percaya jika korban meninggal karena terlindas mobil berat muatan pasir DumTruck, jelas Salam sopir ambulance, memberikan keterangan versi video.. bersambung,@tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here