Virall !! Beredar Foto Pembakar halte bus dan pos polisi saat demo UU Cipta Kerja

0
122
Caption Pembakar Halte Bus Trans Jakarta pic @twitter
Caption Pembakar Halte Bus Trans Jakarta pic @twitter

Jakarta – Panjinasional.net – Unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja ( Omnibus Law ) di jakarta Kamis 8 Oktober 2020 diwarnai kericuhan antar pengunjuk rasa dan aparat keamanan.

Hampir di semua tempat terjadi kerusuhan yang mengakibatkan kerusakan fasilitas publik dan bangunan.

Beberapa pihak menuding adanya massa yg sengaja menyusup di aksi tersebut da sengaja membuat kerusuhan di beberapa tempat seperti pembakaran dan melawan aparat.

Di beberapa media sosial beredar foto orang orang yang diduga melakukan pembakaran dan perusakan fasilitas publik di Jakarta.

Dalam beberapa postingan netizen jelu melihat dan mengkomentari foto yang beredar tersebut. Ciri-ciri pelaku seperti berpakaian serba hitam, menggunakan sarung tangan seoalah mereka sengaja melakukan itu secara profesional dan tanpa bisa terlacak.

Caption pelaku pembakaran Pos Lantas di Jakarta
Caption pelaku pembakaran Pos Lantas di Jakarta

Netizen pun sempat memberikan give atau hadiah bagi siapapun yang bisa menunjukkan identitas pelaku pembakaran fasilitas publik diJakarta.

Banyak spekulasi yang berkembang tentang foto foto yang beredar, beberapa pihak berharap aparat bisa mengusut siapa mereka yag menyusupi aksi damai para pengunjuk rasa bajk mahasiswa dan buruh. **Tin**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here