Polres Bangkalan Ungkap Kasus Pengedar Narkoba

0
105
Dari Kiri ke kanan, Kasubbag Humas, Kapolres Bangkalan, Kasat Reskoba. Bawah: Tersangka

Bangkalan, www.panjinasional.net – Polres Bangkalan melakukan Press Release terkait penangkapan tersangka narkoba sebanyak 7 orang pengedar sabu-sabu 3 diantaranya adalah seorang wanita, Rabu (7/10/2020).

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra didampingi Kassubag Humas dan Kasat Narkoba menyampaikan dalam keterangan rilisnya mengatakan bahwa 7 orang yang berhasil diamankan adalah pengedar sabu semua dan dibekuk dalam rentang waktu 20 hari dengan total barang bukti 26 gram sabu.

Penangkapan 7 tersangka didapat dari 4 kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran Satreskoba Polres Bangkalan dimana barang bukti terbanyak 16 gram sabu yang dikemas dalam 36 poket klip plastik kecil siap edar diwilayah Socah ungkap Rama.

Yang paling menonjol dari 4 kasus ini adalah TKP di Ds. Bilaporah Kec.Socah, petugas berhasil menyita 36 poket kecil siap edar totalnya sebanyak 16 gram sabu,” ungkapnya.

Penangkapan 4 kasus ini termasuk pengembangan dari kasus Tanjungbumi yang masih mempunyai kaitan erat dengan jaringan Sukobanah. (iron /tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here