Rumah Makan Bebek Risky Buka Cabang ke-5 di Desa Taddan Sampang

0
71

Sampang Panjinasional -mengenal kuliner yang di tidak asing lagi dengan nama Rumah makan Bebek Riski itu sudah ngetren dan di kenal menjadi tempat hinggah untuk menikmati makanan khas madura dengan masakannya yang renyah dan gurih menjadi ngeler dan penasaran.

Hadir di tengah kota bahari Sampang makanan yang di kenal bebek risky pada saat ini melakukan syukuran pembukaan rumah makan cabang ke 5 berada di desa tanddan kecamatan Camplong kabupaten sampang, sabtu 3/10/20.

Tempat rumah makan Bebek risky memiliki tempat yang strategis dekat pinggir jalan,   jalur jalan provinsi menuju surabaya, yang memiliki halaman luas serta memiliki parkir mobil yang nyaman dengan suasana pinggir pantai menuju wisata Pantai Camplong.

Syukur Sabidin, usai membuka syukuran rumah makan bebek Rizky memberikan komentar alasan memilih tempat rumah makan di sini, ia sangat cocok dengan tempat yang luas, ia berkordinasi dengan pihak desa memberikan peluang kepada warganya memberikan lapangan kerja di rumah makan, Alhamdulillah pada tanggal 3 oktober  ini kita mencoba membuka syukuran ini.

Lanjut  ! ia akan berkordinasi dengan pihak kabupaten sampang terkait pajak bagaimana aturannya tetap akan mengikuti, kalau mengaca pada kabupaten bangkalan 10 % melalui pajak online. jadi 10 % pajak yang di bayarkan pelanggan itu langsung masuk pada pemerintah bangkalan, kita di sampang belum tau kita akan koordinasi lebih lanjut seperti apa kita akan mengikuti.

Rumah makan Risky berencana akan membuka cabang lagi di wilayah sumenep, kita ingin cari tempat di perlintasan, karena kita menyiapkan  makanan siap saji, Kalau harga gak masalah yang penting cepat di sajikan.

Di singgung terkait dengan di bukanya rumah risky di tengah pandemi, pihaknya tetap akan mematuhi protokol kesehatan dengan berdirinya semua cabang yang di miliki.

Menu makanan tidak hanya bebek saja jadi kita menyiapkan bagi yang tidak suka ada menu yang lain misalnya. gurami, ayam goreng , rawon, buntut, kikil bebek bakar, bahkan kita akan memilih ikan hasil nelayan ikan apa yang ingin di pilih dan kita jual.

Awal mula di kenal dengan bebek Riski rumah makan yang di rintis oleh orang tidak mampu juga, dia punya putra di beri nama bayu Risky ahirnya ingin buka  rumah makan kecil kecilan dengan nama Risky karna menu makan yang di jual bebek kita beri nama rumah makan Bebek Risky. Pungkasnya (San / mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here