Kampanye Edukatif Menjadi Pilihan, Pasangan QA Launching Buku Panduan

0
100
Tim Kampanye QA saat launching buku saku panduan kampanye di Posko pemenangan GKB Gresik
Tim Kampanye QA saat launching buku saku panduan kampanye di Posko pemenangan GKB Gresik

Gresik www.panjinasional.net – Kampanye edukatif menjadi pilihan pasangan cabup-cawabup Gresik Mohammad Qosim-Asluchul Alif (QA). Pada hari pertama, QA melaunching buku Panduan Kampanye Praktis di posko pemenangan QA, Jl. Sampit GKB Gresik, Sabtu (26/09/2020) malam.

Buku seukuran saku baju tersebut di launching secara daring melalui media sosial Qosim Alif. Baik facebook, instagram hingga youtube chanel.

Imron Rosyadi, Ketua Tim Pemenangan Pasangan cabup-cawabup Gresik QA mengatakan, bahwa buku Panduan Kampanye Praktis QA ini berisi tentang visi misi serta kampanye yang akan dilakukan paslon nomor urut 1.

“ Buku ini kami kerjakan mulai bulan Agustus. Buku ini memuat apa yang akan dilakukan Qosim Alif saat memimpin Gresik,” kata Imron.

Sekretaris DPC PKB Gresik ini menegaskan, mulai dari hari pertama kampanye sampai hari terahir atau 71 hari, QA akan taat regulasi dan melaksakan protokol Covid-19.

“ Kita mau memenangkkan Qosim-Alif, tapi kami juga mementingan kesehatan warga Gresik,” tegas Imron, didampingi Ismail Hariyanto, Sekretaris Tim Pemenangan.

Lebih lanjut, Imron meminta agar di masa pandemi Covid-19, para pendukung maupun relawan QA bisa menjadi relawan satgas Covid ditempatnya masing-masing.

“ Selain kita sebagai pendukung QA, kita juga sebisanya menjadi relawan Satgas Covid-19. Saya juga meminta semua orang yang memenangkan QA, dilarang keras menyebar hoax dan mencaci maki,” ujarnya.

Imron berharap, dengan diluncurkannya buku Kampaye Praktis, visi misi QA semakin diketahui masyarakat luas.

“ Sekitar 1 minggu lagi akan kami luncurkan yang format animasi,” ucapnya.

Senada, cawabup Gresik nomor urut, dr. Asluchul Alif mengatakan, sengaja dibuat agar masyarakat bisa memahami visi misi dan program-program yang di bawa Qosim-Alif.

“ Kita bikin buku panduan praktis agar bisa di pahami semua kalangan, karena penuh dengan gambar-gambar yang bagus. Mulai dari kalangan muda sampai tua bisa memahami,” turur dokter Alif. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here