Buka Cafe BS, H. SUEB Santuni Anak Yatim

0
109

Gresik, www.panjinasional.net  – Pembukaan cafe baru yang bernama Brown Sugar (BS) milik Pengusaha Sueb Abdullah yang berada di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, berlangsung meriah dengan dilaksanakan santunan anak yatim Sabtu (26/9/20200).

BS juga bisa diartikan Brenda Sueb (Brenda adalah nama istri Sueb). Kafe dengan konsep selera millenial tersebut dilengkapi berbagai fasilitas termasuk ruang pertemuan indoor dan outdoor.

Menurut Sueb, impian membuka kafe seperti ini telah lama diimpikannya dan baru saat ini bisa terwujud. “Konsepnya mengakomodir selera millennial baik fitur tempat maupun menu-menunya” ujar Sueb..

Sueb menambahkan jika khusus di masa kampanye Pilkada ini pihaknya akan membantu memberikan fasilitas ruang pertemuan dan posko untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, khususnya pasangan Mohammad Qosim – Asluchul Alif (QA).

Tak heran, jika pada launching ini dipenuhi berbagai poster gambar pasangan Qosim-Alif.

Sebagai penanda launching, Sueb membagikan bantuan kepada puluhan anak yatim seraya berharap memperoleh keberkahan berbagi harta.

“Mudah-mudahan dengan membantu anak yatim dapat memperoleh keberkahan hidup dan kafe ini bisa berkembang sesuai harapan,” pungkasnya.(shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here