Pemuda Rembang Kompak Tunggu Kepolisian Ungkap Kasus Kematian Durrokhim di Wilayah Polsek RENGEL

0
137
Para pemuda kompak menjaga makam Durrokhim, untuk antisipasi pengamanan hingga polisi melakukan pembongkaran untuk Outopsi agar kasus kematian Durrohim segera terungkap

Tuban. panjinasional.net – Pemuda  Rembang kompak mendukung Polisi dalam pengungkapan kasus kematian Durrokhim, para pemuda siap menjaga makam korban,  yang sampai saat ini masih belum terungkap, para pemuda  terus menunggu petugas kepolisian dari Polsek Rengel gabungan Polres Tuban jawa tengah, 25/09.

Perwakilan Pemuda Rembang MH, (nama samaran) mendatangi Kantor Berita Panjinasional,  Dengan harapan pihak kepolisian dengan sigap, tanggap, dalam pengungkapan kasus misterius kematian korban warga Rembang yang meninggal di wilayah Polsek Rengel.

Perwakilan pemuda ditemani lurah Sofhwan dan keluarga saat
mendatangi kantor berita Panjinasional berharap kasus kematian
Durrohim Segera terungkap

Lanjut MH, Kami para pemuda terus menunggu pengungkapan kasus ini hingga sangat jelas penyebab kematian korban, benarkah korban meninggal terlindas TRUCK, atau ada indikasi pembunuhan yang sengaja di rencanakan oleh seseorang.

Perwakilan Pemuda Rembang. MH, menambahkan  bahkan pemuda luar kampung pun ikut mendukung tentang pengusutan kasus misterius melayangnya nyawa Durrokhim, menurut para pemuda, Durrokhim ( korban ) adalah seseorang yang sangat baik di kampung, ujar pemuda Rembang di kantor panjinasional.

Kemana anggota Polsek Rengel Gabungan Polres Tuban, dalam pantauan team Investigasi panjinasional, kasus dan laporan keluarga korban sudah satu bulan, namun kasus ini belum terungkap, sedangkan kunci dalam pengungkapan kasus tersebut sudah di infokan dari kantor berita Panjinasional,*@tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here