Pelantikan Pejabat Fungsional Dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sampang.

0
180

Panjinasional, Sampang – Telah dilakukan pelantikan Pejabat Fungsional yang tertuang dalam surat keputusan menteri agama RI Nomor:1675/Kw.13.1.2/Kp.07.6/08/2020. Pelaksanaan pelantikan di laksanakan pada hari Senin 21/9/20 di kantor kemenag kabupaten Sampang.
Menurut data yang di himpun media panjinasional kepala kementerian agama kabupaten Sampang melalui Bagian Analisis kepegawaian Sayfuddin membenarkan bahwa ada pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Kemenag sampang dan sudah melakukan tembusan pada kepala kanwil kementerian agama provinsi jawa timur.selasa, 22 /9/20.
Tiga aparatur sipil negara yang di lakukan pelantikan. Yaitu :
– Mukhlisotun, S.Ag.M.M.Pd.I. Jabatan lama : Guru madya kantor kementerian agama kabupaten Sampang dpk.pada MAS Bustanul Ulum,  Jabatan baru.: Sebagai Guru Madya dengan tugas tambahan kepala MAN kabupaten Sampang.
– Drs Imam Syafiih.M.Pd.i   Jabatan Lama: Guru Madya Dengan tugas tambahan Sebagai kepala MIN Kabupaten Sampang.  Jabatan baru: Sebagai Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN 2 kabupaten sampang
– Abd Hayyi , S.Pd.M.Pd.  Jabatan Lama: Guru muda bidang study Bhs Indonesia MTsN 2 Sampang. Jabatan baru: Sebagai guru muda dengan tugas tambahan Kepala MIN Sampang. (san/mal) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here