Diduga Arus Pendek Listrik Dapur Warga Desa pangongsean Dilalap Sijago Merah

0
113

Sampang Panjinasional – Hj Rumiati,55 tahun asal dusun kaseran desa pangongsean kecamatan Torjun tak bisa berbuat apa ketika melihat dapurnya di lalap sijago merah ia tak menyangka kalau musibah menimpa dirinya.

Kronologis kejadian, Hj.Rumiati sedang berada  di rumah tetangga sebelah, yang tidak jauh dari rumahnya ia kaget melihat dapur miliknya mengebul asap serta percikan api muncul didapur miliknya.

Melihat dapur, percikan api mulai muncul membesar  Korban langsung Lari berteriak minta pertolongan untuk memadamkan apinya pada warga sekitar , gerak spontanitas warga langsung menuju ketempat dapur Hj rumiati dengan menggunakan alat seadanya.

Dengan menggunakan alat seadanya api yang mengebul tak kunjung bisa di padamkan. Selang 30 menit petugas  pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan api sudah mulai dapat di padamkan.kejadian terjadi pada hari Rabu 23/9/20.

Saat pantauan, di tempat kejadian korban masih belum dapat di konfirmasi masih shok melihat dapur miliknya yang di jadikan penggorengan krupuk sagu sudah rusak dan tak dapat di pakainya.

Di tempat kejadian kebakaran saksi H.Sipul ,54 tahun dari LSM Garuda RI yang dekat dengan rumah korban pas kebetulan ikut membantu memadamkan api ia menjelaskan.

Kejadian kebakaran terjadi pada pukul 09.45 wib, akibat dari kebakaran itu tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi di perkirakan Sebesar Rp.25.000.000.

Peristiwa kebakaran dirumah korban, pihak dari kecamatan torjun turun langsung di Tempat kejadian.  terpantau Camat Torjun, sekcam, Kasi kesos,Trantip.

Dengan sigap jajaran  dari kapolsek Torjun bersama danramil   ikut membantu insiden kebakaran yang terjadi di dusun kaseran desa pangongsean, peristiwa kebakaran di duga kuat arus pendek konsleting listrik dan tidak ada tanda tanda lain yang menyebabkan kebakaran di tempat kejadian.(san /mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here