Kades Watubonang Sampaikan Trimakasih Program PISEW Sangat Membantu Masyarakat

0
81

Ponorogo  Panjinasional.net – Pelaksanaan program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Watubonang dan Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat setempat.

Kepada Panjinasional.net, Kepala Desa Watubonang, Sartono dalam Anggaran Tahun 2020, Desa-nya menerima program PISEW untuk pembangunan TPT di RT 04 Dukuh Krajan sedangkan Untuk desa Karangan dilaksanakan untuk pembangunan Drainase dan talud didukuh Dilem.

“Program PISEW ini sangat bemanfaat bagi masyarakat, terutama Desa Watubonang dengan karangan warga sangat senang. Karena pembangunan ini sangat diharapkan sejak dulu, dan alhamdulilah ditahun 2020 bisa terlaksana,” ungkap Sartono kepada jurnalis Panjinasional.net dikediamannya beberapa waktu yang lalu.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas program PISEW yang diterima Desa Watubonang dan Karangan.

“Atas nama warga Desa Watubonang dan Karangan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Hj. Sri Wahyuni dan Pemkab Ponorogo yang telah memperjuangkan program PISEW untuk warga kami dan besar harapan kami program ini bekelanjutan di tahun depan, sehingga bisa mempercepat pembangunan di desa-desa yang luas dan dan terpencil seperti desa kami ini,” imbuhnya.

“Kita perlu bersyukur dan berterimakasih karena di saat Pandemi, disaat semua anggaran sarana prasarana fisik dipangkas, Desa Watubonang dan Karangan masih mendapat program  yaitu PISEW dengan alokasi anggaran Rp. 600 Juta dan benar sebuah mimpi masyarakat pinggiran yang jadi kenyataan, terimakasih Pak Bupati Ponorogo Ipong dan Ibu Sri Wahyuni,” ujarnya.***Laporan. Ujang RI Jurnalis Panjinasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here