DREAM BAAL Gelar Senam Zumba di Akar Jati Resto dan Roti Sidoarjo

0
129
Team Dream Ball bersama Dirut Akar Jati & Resto Bahari Sucipto

Sidoarjo.www.panjinasional.net DREAM BAAL SENAM ZUMBA bakal digelar dengan Protkes Protokol Kesehatan. 

Senam Sumba turut andil guna meningkatkan kesehatan masyarakat untuk terus hidup sehat di masa Pandemi. Dan ikut membantu  memutus rantai covid-19 yang akan di selenggarakan pada Minggu Pagi  27 September 2020 Pukul 08:00, di Akar Jati Resto Dan  Cafe, Alamat ; Jl. KH, AhmadYani Dalam 11 Durung Bedung Sidoarjo.

 Gelaran SENAM ZUMBA yang di laksanakan Group DREAM BAAL itu, di dukung penuh oleh Media Panjinasional yang berkantor  Jl.Tunjungan no 86/87 Surabaya, kegiatan tersebut bertujuan menjaga kesehatan dan ke bugaran tubuh serta ikut membantu Memutus rantai Covid-19…

Supaya menjadi wanita yang sehat dan bebas Covid, bagi ibu rumah tangga harus selalu fit sebab ibu rumah tangga yang selalu aktif bersama keluarga di rumah bersama anak dan menyambut kedatangan suami yang ber aktifitas di luar dengan mencari nafkah keluarga di rumah.

Gatot Irawan Pimpinan media Panjinasional, sangat mendukung dengan adanya Evens Organizer, yang beraktivitas kegiatan senam sehat, SENAM ZUMBA yang di adakan oleh GROUP DREAM BAAL bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Kami himbau kepada rekan saya group Dream Baal. Ikuti SENAM ZUMBA untuk terus menjaga Kesehatan Tubuh dan menjaga kebugaran jasmani dan rohani.

Gelaran Senam Zumba akan mendahulukan serta mematuhilah Protokol kesehatan yaitu Tiga M

1. Memakai Masker

 2. Mencuci Tangan 

3. Menjaga Jarak

Menurut keterangan, Suzi Aprida mewakili team Dream Baal, saat ditanya panjinasional di kantor berita Surabaya, ia mengatakan, kami tetap menjalankan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah tentang Memutus mata rantai Covid-19.

Tambah Suzi, awal masuk di dunia EO ini, awalnya kami bergabung di  EVENT ORGANIZER Made Organizer,  karena saya memang punya bakat membangun komunitas di dunia Even Organizer sejak saya masih sekolah Dasar.

Setelah saya merasa siap maka saya membentuk Group DREAM BAAL Bersama teman-teman yang selalu mendukung terutama Achmad Wahyudi (instruktur) dan Lies Windarti dll yang selalu mensupport untuk membentuk team yang profesional didunia SENAM ZUMBA. Ujar Susi.

“Atas nama Team Dream Baal mengucapkan terimakasih kepada bapak pimpinan Akar Jati Resto &Cafe yang bersedia bekerjasama dalam penyelenggaraan Senam Zumba 27 September, kepada seluruh peserta persiapkan diri anda menuju hidup sehat dengan mengikuti Senam kebugaran Bersama Dream Ball” kata Susi.**tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here