Istiqhosah dan Doa Bersama PAC Gerindra Sedayu Untuk Kemenangan QA

0
75

Gresik, www.panjinasional.net – Kehadiran M. Qosim bersama dr Alif dalam kegiatan doa bersama yang digagas PAC Gerindra Sedayu disambut ratusan warga desa wadeng kecamatan Sedayu, Kamis malam (17/9/2020)
Kegiatan Istiqosah dan Doa bersama, yang juga dilakukan Santunan anak Yatim Sebagai pengenalan terhadap pengurus PAC Gerindra Sedayu.
Hadir dalam kegiatan malam itu Ketua DPC Gerindra dr Asluchul Alif dan H. M Qosim wakil bupati Gresik yang memberikan ceramah agama di tengah ratusan jamaah.
Miftah Wahyudi SE, Ketua PAC Gerindra Sedayu menjelaskan bahwa Agenda silaturahmi dan pengenalan Pengurus PAC Gerindra Sedayu yang baru dilantik, dengan warga dihadiri oleh M.Qosim dan dr Alif yang dilaksanakan di dusun Petiyen Desa Wadeng kecamatan Sedayu.


” Kita mengenalkan para pengurus yang baru kepada warga. Sekalian kegiatan Sosial dengan melakukan Santunan Anak Yatim. Ada 50 anak Yatim yang malam ini kita berikan santunan. Semoga bisa bermanfaat dan membantu mereka. Doa bersama ini untuk mengantarkan pasangan Qosim-Alif menjadi Bupati Gresik di Pilkada Desember 2020 nanti” kata Miftah Wahyudi SE Ketua PAC Gerindra Sedayu didampingi H Ubaidi caleg Gerindra dapil 8.
Sementara Menurut dr Alif dalam sambutannya mengatakan Tenaga kerja yang ada di Gresik nantinya akan diberikan pelatihan sesuai kebutuhan perusahaan.
“Melatih para remaja di Gresik agar mempunyai skill (keahlian) yang di butuhkan oleh perusahaan yang ada di Gresik. Meskipun bekerja menjadi cleaning servis tapi tidak dilatih mengoperasikan peralatan yang berteknologi juga tidak akan bisa. Sekarang sapu saja sudah ada yang mesin sapu otomatis” kata Alif.


“Juga dalam persiapan smart city, nanti Masyarakat Gresik ketika mengurus KTP, KK tidak harus ke kantor Dispenduk, cukup di Balai Desa sudah bisa” imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut dilakukan santunan anak Yatim warga desa wadeng. Puluhan anak Yatim malam itu menerima santunan yang diserahkan oleh M. Qosim.
Acara malam itu juga diisi dengan ceramah agama oleh M. Qosim di hadapan ratusan jamaah yang hadir di tempat tersebut.
Qosim mengajak para jama’ah untuk selalu bersyukur kepada Allah.
” Marilah kita selalu bersyukur kepada Allah agar jangan sampai melupakan nikmat yang diberikan kepada kita semua. Agar kita menjadi hamba Allah yang tidak serakah dan khufur Nikmat” kata Qosim yang menjadi salah satu kandidat calon Bupati Gresik.
Ditengah ceramahnya Qosim juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19.
Antusias jama’ah yang sebagian besar ibu-ibu itu dengan serius dan sesekali terdengar suara tawa saat mendengar kan ceramah Qosim. (Shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here