Kematian Durrokhim Segera Terungkap. Kapolsek Rengel Tuban Siap Bongkar Makamnya

0
457
Wartawan Panjinasional saat berada di Polsek Rengel Bersama Kapolsek dan Danramil Rengel Tuban

Tuban, Panjinasional.net – Kapolsek Rengel Resor Tuban, AKP. Tomy tegaskan, bahwa kasus kematian Durrohim, yang terbunuh akibat terlindas Truck bermuatan pasir, yang disopiri WACHID, secepat mungkin akan diusut secàra tuntas, 16/10/2020.

Kapolsek berjanji kasus tersebut akan segera terungkap, atas matinya  Durrokhim, pria asal Rembang Jawa Tengah, meninggal diwilayah hukum Polsek Rengel Resor Polres Tuban.

Durrohim meninggal dunia  terlindas truck kepalanya saat ngetam di area parkiran  wilayah Polsek Rangel hingga menimbulkan tanda tanya besar alias misterius bagi keluarganya. 

Anggapan keluarga kematian Durrohim misterius, karena korban meninggal secara tidak wajar kalau memang korban terlindas truck, “Saya tidak yakin kalau Durrohim meninggal karena terlindas, sebab saat saya dilokasi kejadian, melihat ada bekas darah jenazah yang telah dibakar oleh seseorang” ujar satu sumber dari keluarga yang tak mau menyebutkan namanya.

Supardi paman Durrokhim menambahkan “Seolah berupaya menghilangkan jejak kalau memang terlindas truck, pastinya kepalanya akan pecah.  tapi kenapa bekas darahnya dibakar, itu ada apa,  saya berharap kepada Kepolisian Rengel untuk membongkar tragedi hilangnya nyawa panakan kami,” ungkap paman korban Supardi. 

Kapolsek Rengel AKP Tomy, saat di konfirmasi tim Jurnalis Panjinasional ke Polsek Rengel, ia mengatakan dengan tegas, setelah ada laporan dari  pamannya, saat itu juga tim bergerak dan sudah mendatangi ke rumah duka.

“Karena keterbatasan anggota, kami sudah lakukan untuk minta bantuan dari polres Tuban, maka dari itu, kami akan segera kordinasi dengan Polres Tuban, dan dalam waktu dekat janazah akan segera di bongkar dan dilakukan otopsi, guna memastikan dan mengungkap kebenaran penyebab kematian korban,” ujar Kapolsek Rengel AKP Tomy. 

Lanjut Tomy,  Terimakasih atas kedatangan kawan-kawan wartawan Panjinasional dari Surabaya, kami sangat berterimakasih telah ikut mengontrol atas tragedi kematian Durrokhim, yang menurut keluarga, merasa misterius.

Dalam perkara ini kami sudah proses hingga sudah kami lakukan untuk minta bantuan dari Polres, saya tetap berupaya secepat mungkin kasus ini segera terselesaikan,” tutur Kapolsek Rengel didepan tim panjinasional.

Mendengar kabar tentang tanggapan dan keseriusan kepolisian guna segera mengusut, memanggil saksi-saksi serta keluarga korban, maka pihak keluarga korban mengucap rasa sukur yang tak terhingga, Semoga kebenaran segera terungkap dan keadilan itu benar ada” ujar Supardi yang juga menyampaikan terimakasih kepada wartawan Panjinasional**tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here