Mahasiswa Kelompok 95 UMM Pengabdian Masyarakat Bagikan Masker, Hand Sanitizer, Dan Tempel Stiker Waspada Covid-19.

0
38

UMM. Panjinasional. Sumenep, Madura – Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang melanjutkan program kerjanya dengan membagikan masker, hand sanitizer sekaligus menempelkan stiker tentang waspada Covid-19 dan Protokol Kesehatan di beberapa tempat umum seperti Pasar, Masjid, dan Tempat Makan yang berada di wilayah Desa Paloklo’an, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Masker dan hand Sanitizer di bagikan kepada beberapa masyarakat paloklo’an dan para pedagang yang memangkal di Jalan Raya Gapura. Antusias mereka sangat baik sehingga anggota dari PMM ini tidak sungkan untuk mengajaknya untuk waspada terhadap Covid-19, tetap menjalankan social distancing dan mengikuti protokol kesehatan.

“Terimakasih banyak Kakak-kakak sudah memberikan kami masker dan mengajak kami tetap waspada covid-19, semoga virus ini segera hilang agar kami tidak lagi resah dan melaksanakan semua aktivitas seperti biasanya tanpa rasa takut akan penyebaran virus ini”, Saut Ibu-Ibu saat berinteraksi langsung dengan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ini.**innany/umm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here