Teka-teki Pelaku Penusukan Syeikh Ali Jaber

0
156

Nasional-panjinasional.net Seperti diberitakan ramai di sosmed kemarin tanggal 13 September 2020 telah terjadi penusukan seorang penceramah Syehk Ali Jaber yang sedang melakukan ceramah di bandar lampung oleh orang yang tidak di kenal.

Meski pada saat itu juga telah ditangkap pelaku oleh massa di lokasi kejadian, sampai detik ini masih banyak kontroversi motif pelaku penusukan oleh pihak-pihak tertentu.

Sempat muncul opini kalo pelaku mengalami gangguan jiwa, bahkan ada asumsi dari polisi tentang pelaku berhalusinasi spontan untuk melakukan penusukan.

Pelaku Penusukan

Identitas jelas sudah di dapatkan oleh aparat setempat, namun bayak warganet yang berkomentar atas asumsi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa, bahkan ada komentar yang mengatakan bahwa dia adalah tetangga pelaku, menyatakan pelaku normal tidak mengalami gangguan jiwa, si komentar tersebut juga menyatakan bahwa pelaku mempunyai istri yang baru saja melahirkan dan kondisi pelaku seorang pengangguran yang tidak mendapatkan pemasukan apapun.

Warganet juga banyak spekulasi atas peristiwa penusukan ini, banyak komen miring tentang spekulasi terhadap pelaku yang sampai saat ini belum jelas motif dan siapa dalang dibalik penusukan seorang ulama yang saat ini ramai di jagat maya. **Tim**

caption komentar tentang pelaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here