Hingga Sabtu Siang Tiga Calon Ketua, Bersaing dalam Komferprov PWI Jateng

0
92
Amir Mahmud dan Sugayo (ketiga dan keempat dari kanan) foto bersama panitia pendaftaran

Semarang.www.panjinasional.net. Mantan Pemred Harian Suara Merdeka yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Jawa Tengah 2015-2020 H Amir Mahmud NS didampingi puluhan tim suksesnya mendaftar sebagai Calon Ketua PWI Jateng periode 2020-2025. Kehadirannya di Sekretariat PWI Jateng diterima ketua panitia, Ade Usman dan sekretaris panitia, Hidayat, Sabtu (12/9/2020). 

Usai mendaftar, kepada sejumlah wartawan Amir Mahmud mengutarakan niatnya untuk terus ikut  meningkatkan kualitas wartawan dan kelembagaan PWI ke depan meski pandemi covid 19 masih tetap menghantui.

Sekitar satu setengah jam dari pendaftarannya, menyusul pendaftar calon yang lain yakni, Sugayo. Tanpa didampingi timsesnya, Sugayo datang sendiri dan diterima langsung ketua panitia Ade Usman dan sekretaris panitia, Hidayat. Secara singkat Gayo menegaskan keinginannya untuk meningkatkan kesejahteraan wartawan jika nantinya terpilih sebagai ketua. “Bantuan melalui iklan, informasi ataupun ucapan selamat dari pemerintah, setidaknya harus merata kepada media yang ada. Bukan hanya untuk satu atau dua media,” tegasnya. 

Hingga hari terakhir pendaftaran ketua, Sabtu 12 September 2020 pukul 13.00 wib, setelah Sugayo, belum ada lagi calon ketua yang mendaftar. Dengan demikian, hingga tengah hari sejak dibuka pendaftaran ketua, ada 3 (tiga) calon ketua yang akan berkompetisi maju sebagai ketua PWI Jawa Tengah dalam komperprov 18-19 September 2020 mendatang. (Mim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here