KEYZA CHAMEELA PAMIT WAKIL BUPATI GRESIK HADAPI KONTES PUTERI CILIK

0
61

Gresik, www.panjinasional.net – Keyza Chameela (12) tengah bersiap menuju final pemilihan Puteri Cilik Jawa Timur 2020 setelah ia dinyatakan lolos sebagai finalis. Ia pun berhasil mewakili Gresik di ajang bergengsi Puteri Cilik & Puteri Remaja Jawa Timur yang rencananya akan diadakan pada 12-13 September mendatang, di Jember.

Sebelum beraksi diajang Puteri Cilik, gadis kecil kelahiran Gresik, 27 Mei 2008 yang lalu dan menjadi kebangganaan pasangan Okie Arvitha dan Reza Zulkarnaen Tersebut berpamitan dan memohon doa restu kepada Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim di Kantor Pemkab Gresik, Kamis (10/09/2020).

Dengan ditemani sang ibu, Keyza ditemui langsung oleh Pak Qosim, sapaan akrab Wakil Bupati Moh. Qosim di ruang kerjanya.

Meski baru 12 tahun usianya, gadis asal Sidorukun, Kecamatan Gresik ini telah menunjukkan kemampuannya di berbagai event, diantaranya Puteri Nusantara Cilik 2019, Yuk Cilik Berbakat 2019 dan juara di ajang bati Gresik cilik pada tahun 2018 silam.

“Insha Allah saya bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Gresik. Untuk itu saya minta doa dan dukungan Bapak (Moh. Qosim),” Ujar Keyza.

Saat dipamiti, Wabup Moh. Qosim menyatakan bangga dan sangat mengapresiasi atas prestasi Keyza. “Dengan terpilihnya ananda Keyza yang lolos sebagai finalis Puteri Cilik ini tentu membuat kami bangga. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan selamat kepada Ananda Keyza,” ucap Wabup Qosim.

Wabup Qosim juga mendoakan dan memberikan motivasi agar Keyza semakin bersemangat dalam mengharumkan nama Kabupaten Gresik. Ia juga berpesan kepada ibunda Keyza untuk terus memberikan support agar Keyza selalu terjaga semangatnya.

“Kami Pemerintah dan masyarakat memberikan doa yang terbaik buat Keyza. Semoga sukses dan bisa menjadi kebanggan Kabupaten Gresik di kancah Jawa Timur,” kata Wabup Qosim. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here