Giat Bagi-Bagi 1000 Masker Ke Masyarakat, Polres Sampang Siap Dukung Jatim Bermasker

0
59

Sampang Panjinasional.net  – Sehubungan dengan dikeluarkannya Instruksi Presiden No. 6 Th 2020 tentang peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19. Inpres tersebut wajib ditindaklanjuti dan ditetapkan dalam peraturan gubernur, bupati/wali kota (point 6) serta dipatuhi oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali. 

Dengan tema ‘Polres Sampang siap dukung Jatim bermasker’ maka pada hari ini, jajaran anggota Polres Sampang bersama Kodim 0828, Satgas Covid-19 dan Dinas Perhubungan serta pihak terkait lainnya mengadakan sosialisasi di tempat fasilitas umum untuk membagi-bagikan sebanyak 1.000 masker ke masyarakat Sampang, 
Sebelum acara sosialisasi dan pembagian masker dimulai, Kapolres Sampang (AKBP Abdul Hafidz Azis) menyatakan dukungan penuh peraturan dan hukumnya wajib untuk dilaksanakan. 

“Kita sama-sama mendukung dengan apa yang disampaikan pemerintah wajib dilaksanakan. 
Salah satunya adalah penggunaan masker sehingga akan bermanfaat yakni menyelamatkan diri kita sendiri dan orang lain”, Ujarnya didepan peserta apel, Kamis (10/09/2020). 

“Selain menjaga kesehatan bersama tersebut, maka saya berharap dalam kesempatan ini supaya kita juga tidak lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semoga selalu diberikan kesehatan serta imun yang kuat sehingga kita bersama-sama menghadapi penyebaran pandemi Covid-19 di dunia khususnya Indonesia terutama Kabupaten Sampang yang kita cintai ini”, Ucapnya. 

Selanjutnya AKBP Abdul Hafidz Azis mengingatkan kepada peserta apel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 
“Dengan saling menjaga kesehatan kita maupun masyarakat, sekali lagi saya berharap semoga seluruh warga Sampang tidak terjangkit dan pandemi ini cepat berlalu serta perekonomian kembali normal lagi”, Pungkasnya. 

Setelah acara apel selesai, kemudian dilanjutkan konvoi kendaraan menuju ke pasar, sekolah, rumah sakit dan tempat-tempat fasilitas umum lainnya yakni membagikan masker sekaligus sosialisasi, bahkan warga yang ditemuinya di jalan raya sedang tidak menggunakan perlindungan pernafasan tersebut. (San /mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here