Polres Bangkalan dan Polsek Jajarannya Bekuk 15 Pengedar Sabu-Sabu

0
110

Bangkalan, www.panjinasional.net – SatReskoba Polres Bangkalan Ungkap kasus selama Ops 3 pekan dan berhasil bekuk15 tersangka terdiri dari 14 laki-laki dan 1 prempuan dari 11 kasus pengedar Narkoba Zona Bangkalan Madura.

Tepatnya, dari 6 pengedar dan 9 pengguna narkoba, polisi berhasil menyita 195,68 gram sabu-sabu dan uang tunai Rp.1.320.000 sebagai Barang Bukti (BB).

Berikut penjelasan Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat ungkap kasus itu merupakan hasil dari Giat Operasi SatReskoba selama 3 pekan dan Operasi Tumpas Narkoba 2020 dari tanggal 24 Agustus sampai 3 September 2020, baik oleh Polres Bangkalan besrta Polsek Jajaran.

Lanjut,  AKBP Rama juga menjelaskan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menumpas penyalahgunaan obat-obatan terlarang di wilayah hukum Kabupaten Bangkalan dan tidak ada ampun bagi para pelakunya.

“Dimasa pandemi ini, selain fokus untuk penanganan covid-19, kita tak kan pernah lelah untuk mengejar dan menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba,” pungkas mantan Kasubdit III Ditkrimsus Polda Jatim tersebut.( iron )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here